Home > Berita Liga Italia > Ronaldinho Yakin Napoli Sanggup Akhiri Dominasi Juventus

Ronaldinho Yakin Napoli Sanggup Akhiri Dominasi Juventus

Milan – Mantan pemain AC Milan, Ronaldinho meyakini jika Napoli telah melakukan pekerjaan hebat dan sanggup memberikan perlawanan kepada Juventus dan memenangkan pertandingan.

Ronaldinho Yakin Napoli Sanggup Akhiri Dominasi Juventus

Selama beberapa tahun ini, Napoli terus merombak skuadnya, Hingga dalam tiga musim terakhir, mereka mampu bersaing dalam perebutan juara bersama Juventus.

Baca juga : Matic :“Saya Adalah Orang Paling Bahagia Untuk Saat Ini.”

Pada Musim ini Napoli menjadi satu-satunya tim yang selalu menang dalam tujuh pertandingan pertama Serie A. Skuad asuhan Maurizio Sarri untuk sementara ini masih unggul dua poin dari Juventus dan Inter Milan yang ada di posisi kedua dan ketiga.

Menurut Premium Sport, mantan pemain Brasil, Ronaldinho memuji kinerja pasukan Maurizio Sarri dalam beberapa tahun terakhir, dan dia meyakini bahwa mereka bisa mengakhiri dominasi Juventus menjadi Scudetto.

“Dapatkah Napoli memenangkan Scudetto?” ujarnya mempertimbangkan.

“Ya, mereka melakukan pekerjaan bagus. Mereka telah melakukannya dengan baik selama bertahun-tahun, dan musim ini saya pikir mereka bisa melawan Juventus dan memenangkannya,” tandasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Penjualan AC Milan Ke Pengusaha Tiongkok Sisakan Masalah

Penjualan AC Milan Ke Pengusaha Tiongkok Sisakan Masalah

Milan – Penjualan AC Milan kepada pengusaha Tiongkok, Yonghong Li ternyata masih masih menyisakan masalah. Media Italia, Corriere ...