Home > Berita Liga Italia > AS Roma > Roma Ingin Bawa Pulang Poin Maksimal Dari San Siro

Roma Ingin Bawa Pulang Poin Maksimal Dari San Siro

Milan – Pada giornata 7 Serie A 2017/18, Minggu (01/10), AS Roma akan menghadapi AC Milan yang berlangsung di San Siro. Pada laga ini , Pelatih Roma, Eusebio Di Francesco ingin membawa pulang timnya setelah pertandingan dengan membawa poin maksimal.

Roma Ingin Bawa Pulang Poin Maksimal Dari San Siro

Eusebio di Francesco

Hingga kini Roma dan Milan sama-sama memiliki 12 poin di peringkat lima dan enam. Namun Roma masih mempunyai sisa satu laga yang belum dimainkan.

Baca juga : Prediksi Serie A 1 Oktober 2017 : AC Milan vs Roma

“Saya anggap ini sebagai laga yang sangat penting untuk tetap dekat dengan papan atas, tapi saya rasa takkan menentukan. Di Italia, kita cenderung menciptakan dan sekaligus menghancurkan semuanya berdasarkan satu penampilan selama 90 menit,” kata EDF seperti dikutip Football Italia.

“Main di San Siro melawan tim yang berkualitas, saya harap mentalitas dan kepercayaan diri kami jauh meningkat. Yang paling penting adalah sikap, karena itulah yang akan menjadi pembeda. Tidak masalah jika kami tak difavoritkan, karena itu justru memberi kami motivasi lebih untuk membuktikan diri.”

“Jika kami menang (lawan Milan), tak diragukan kalau judul-judul di halaman depan nanti adalah tentang Roma yang mengejar zona Liga Champions. Itulah ambisi kami, untuk tetap berada dalam persaingan.”

“Kami harus melakukannya tidak hanya dengan respek kepada Milan, tapi juga dengan kepecayaan diri bahwa kami menargetkan tiga poin.”

Laga tersebut akan berlangsung dengan seru dan menarik, karena bakal mempertemukan teman sekamar anatara EDF dan Montella. Selain itu, Roma berambisi mengejar Zona Champion, jadi mereka tak ingin menyia-nyiakan laga ini.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Seri A 21 September 2017 : Juventus vs Fiorentina

Prediksi Seri A 5 November 2017 : Juventus vs Benevento

Jakarta – Pada giornata 12 Serie A 2017/18, Juventus bakal menjamu tim papan bawah Benevento di Allianz Stadium, Minggu ...