Home > Berita Liga Italia > AS Roma > Roma Dipastikan Tanpa 2 Pilar Ini Saat Hadapi Milan

Roma Dipastikan Tanpa 2 Pilar Ini Saat Hadapi Milan

Roma – AS Roma dipastikan tanpa diperkuat dua pilar andalannya saat menghadapi tuan rumah AC Milan di giornata 7 Serie A 2017/18, Minggu (01/10). Dengan begitu Roma terpaksa turun di San Siro tanpa kekuatan penuh mereka.

Roma Dipastikan Tanpa 2 Pilar Ini Saat Hadapi Milan

Dua pilar tersebut adalah penyerang sayap Roma yang harus absen dalam pertandingan ini, mereka adalah Diego Perotti dan Gregoire Defrel. Penyebabnya mereka absen adalah cedera otot yang didapatkan dalam partai tandang melawan Qarabag di Liga Champions.

Baca juga : Zidane Tak Menginginkan Melihat La Liga Tanpa Barcelona

Di sisi lain, Lorenzo Pellegrini dan Hector Moreno kondisinya masih diragukan. Menurut Football Italia, Pellegrini kini sedang terserang gejala flu, tapi masih tetap masuk skuat. Sedangkan Moreno mengalami cedera ringan, juga masih dibawa ke Milan.

Emerson Palmieri, Patrik Schick dan Rick Karsdorp dipastikan masih lama sembuhnya. Dengan begitu Striker Mirco Antonucci dari tim primavera terpaksa dipanggil untuk masuk skuat.

Inilah Skuat Roma jelang hadapi Milan: Alisson, Lobont, Skorupski; Juan Jesus, Kolarov, Moreno, Fazio, Peres, Manolas, Castan; Nainggolan, Strootman, Pellegrini, De Rossi, Gonalons, Florenzi, Gerson; Dzeko, Cengiz Under, Antonucci, El Shaarawy.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Buffon Dan Neuer Contoh Bagi Donnarumma

PSG Masih Belum Putus Asa Goda Kiper Milan

Jakarta – PSG nampaknya masih belum putus asa untuk menggoda kiper muda AC Milan, Gianluigi Donnarumma. ...