Home > Berita Liga Inggris > Rodgers Dinilai Tepat Gantikan Shakespeare di Leicester

Rodgers Dinilai Tepat Gantikan Shakespeare di Leicester

Leicester – Manajer Celtic, Brendan Rodgers dinilai telah tepat untuk menggantikan Craig Shakespeare di Leicester City. Menurut Dietmar Hamann, Rodgers memiliki kualitas yang dibutuhkan tim yang bermarkas di King Power.

Rodgers Dinilai Tepat Gantikan Shakespeare di Leicester

The Foxes saat ini tengah mencari pengganti permanen untuk Shakespeare setelah pihak klub secara mengejutkan memutuskan untuk memecatnya di awal pekan lalu, usai tim mencatatkan start buruk di musim 17/18.

Baca juga : Zidane Sindir Pihak Yang Selalu Berpikir Negatif Tentang Benzema

Mantan manajer Manchester City, Manuel Pellegrini juga dikabarkan masuk dalam radar Leicester, sementara David Wagner dan Sean Dyche juga masuk dalam pertimbangan The Foxes.

Hamann yang telah menghabiskan waktunya bekerja sebagai staff pelatih di King Power enam tahun silam, meyakini jika Leicester harus coba merekrut Rodgers.

“Leicester harus coba merekrut Brendan Rodgers. Dia bekerja dengan baik di Celtic, namun kekalahan dari PSG dan Bayern Munchen menunjukkan bahwa dia tak bisa melangkah lebih jauh,” tuturnya di The Sun.

“Perbedaan antara yang terbaik di Skotlandia dan terbaik Eropa amat besar. Rekornya di Liverpool lebih baik dari Jurgen Klopp dan dia jelas mampu membawa Leicester ke papan tengah klasemen.

Seperti diketahui, Rodgers telah menghabiskan tiga tahun di Anfield sebelum dipecat di 2015, dan sebelumnya pernah menangani Watford, Reading, dan Swansea.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

legenda Liverpool, Steven Gerrard

Pogba Senang Jalani Comeback Usai Cedera Panjang

Manchester – Gelandang Manchester United, Paul Pogba merasa senang jalani comeback usai pulih dari cedera panjang. Perasaan ...