Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Robben Tak Terburu-buru Bicarakan Kontrak Baru Dengan Munchen

Robben Tak Terburu-buru Bicarakan Kontrak Baru Dengan Munchen

Jakarta – Arjen Robben mengaku masih belum bicara dengan Bayern Munchen mengenai kontrak baru, namun ia masih tenang menanggapi tentang masa depannya.

Robben Tak Terburu-buru Bicarakan Kontrak Baru Dengan Munchen
Saat ini, Winger berpengalaman masih terikat kontrak dengan Munchen hingga 2018, saat dirinya berusia 34. Banyak spekulasi yang mengatakan bahwa dirinya akan memilih pensiun ketimbang memperpanjang kontrak baru.

Baca juga : Jack Wilshere Balas Kritik Troy Deeney Melalui Instagram

Eks Chelsea dan Real Madrid mengaku belum dihubungi Bayern soal kontrak baru, namun dirinya tak terburu-buru untuk memikirkan hal tersebut.

“Saya amat tenang,” tuturnya di Sky Germany. “Saya belum didekati oleh siapapun dan saya tidak buru-buru. Saya baik-baik saja dan hanya fokus ke sepakbola.”

Robben kini telah mencatatkan rekor penampilan ke-100 di Liga Champions ketika Bayern menang atas Celtic kemarin. Robben juga memberikan assist yang terukur dan dimanfaatkan Mats Hummels untuk berbuah gol.

“Itu adalah sesuatu yang spesial. Jika saya tak mengalami cedera, saya harusnya bisa mencatat penampilan lebih banyak. Saya bisa sedikit bangga soal ini. Namun ini bukan soal rekor, saya lebih suka memenangkan trofi lagi,” tandasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Nagelsmann Tak Ingin Namanya Dikaitkan Dengan Bayern Munchen

Nagelsmann Tak Ingin Namanya Dikaitkan Dengan Bayern Munchen

Hoffenheim – Pemecatan Carlo Ancelotti kini menjadi berita hangat dikarenakan Bayern Munich akan berusaha menjadikan ...