Home > Berita Liga Indonesia > Rizky Pellu Optimistis Bawa PSM Kalahkan Barito Putera

Rizky Pellu Optimistis Bawa PSM Kalahkan Barito Putera

Makassar – Gelandang PSM Makassar, Rizky Pellu, tak ingin penerbangan jauh dari Makassar ke Banjarmasin sia-sia. Dia bertekad membawa PSM meraih kemenangan saat menghadapi tuan rumah Barito Putera pada Minggu (29/10/2017) malam WIB.

Rizky Pellu Optimistis Bawa PSM Kalahkan Barito Putera

Bagi Rizky Pellu, kemenangan dalam laga ini menjadi harga mati bagi PSM. Pasalnya, saat ini puncak klasemen Liga 1 2017 sudah beralih lagi ke tangan Bhayangkara FC. Pellu sendiri mendapat jaminan oleh pelatihnya, Robert Rene Alberts, akan diturunkan sejak menit awal.

Barito memang dinilai Pellu sebagai tim kuat, apalagi bermain di markasnya. Maklum saja, pada pertemuan pertama di Makassar, tim asuhan Jacksen F Tiago itu mampu menahan imbang PSM dengan skor 1-1. Toh, menurut Pellu timnya tetap punya peluang meraih kemenangan di Banjarmasin.

“Hasil seri 1-1 pada pertemuan sebelumnya tidak bisa dijadikan ukuran oleh Barito. Mereka memang pernah meraih poin dari PSM. Tapi itu sudah lewat. Itu juga karena saat itu banyak pemain yang absen karena cedera dan akumulasi. Termasuk saya,” beber Rizky Pellu.

Baca juga: Marclei Cesar Chaves Santos Jadi Pemain Tersubur Mitra Kukar

Pellu menjamin kondisi PSM saat ini jauh berbeda dengan materi pemain yang lalu. “Kami juga punya motivasi tinggi untuk meraih tiga poin. InsyaAllah kami menang,” imbuhnya.

“Tekad kami sudah bulat. Kami ingin mengalahkan Barito di kandang mereka, seperti apa yang mereka lakukan saat bermain seri di Makassar,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Rahmad Darmawan Tegaskan Masih Tetap Membesut T-Team

Rahmad Darmawan Nilai Sriwijaya FC Bermasalah Dalam Penyelesaian Akhir

Palembang – Sriwijaya FC menyerah 1-3 kepada Barito Putera pada pertandingan Liga 1, Jumat (8/6/2018). ...