Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid Tak Pernah Kehilangan Rasa Percaya Diri

Real Madrid Tak Pernah Kehilangan Rasa Percaya Diri

Madrid – Gelandang Real Madrid, Isco menegaskan bahwa timnya tak pernah kehilangan rasa percaya diri, meski melakukan start yang cukup buruk pada musim 2017/18.

Real Madrid Tak Pernah Kehilangan Rasa Percaya Diri

Hingga kini, Real Madrid hanya meraih satu kemenangan di La Liga antara 27 Agustus dan 20 September. Hasil tersebut membuat tim asuhan Zinedine Zidane tertinggal tujuh poin dari sang pemuncak klasemen sementara yaitu Barcelona.

Baca juga : Performa De Bruyne Buat Guardiola Tak Segan Berikan Pujian

Dalam dua pertandingan terakhir Real Madrid, mereka meraih kemenangan saat lawan Alaves di La Liga dan Borussia Dortmund di Liga Champions. Mereka kini mengincar kemenangan ketiga saat menjamu Espanyol, Senin (2/10) dini hari WIB.

Isco menyatakan hasil pertandingan Real Madrid di La Liga sejauh ini tidak cukup bagus, namun ia yakin jika timnya akan segera bangkit dari pekan-pekan yang sulit.

“Kami tidak pernah hilang kepercayaan diri selama catatan buruk beruntun kami,” ujar Isco dikutip Marca.

“Itu adalah pertandingan yang fantastis lawan Dortmund, markas yang tidak pernah kami menangi sebelumnya, jadi ini sangat penting buat kami.”

“Kami mampu menunjukkan kualitas kami dan itu adalah pertandingan yang fantastis untuk membangun kepercayaan diri lagi. Hasil-hasil La Liga kami kurang cukup bagus, tapi itu bukan refleksi yang akurat tentang performa kami karena setiap orang bisa melihat kalau kami menciptakan peluang. Kami hanya kurang (insting) membunuh.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Ronaldo : "Saya Akui Memang Tidak Sempurna, Tetapi Masih Bagus"

Ronaldo : “Saya Akui Memang Tidak Sempurna, Tetapi Masih Bagus”

Madrid – Cristiano Ronaldo mengaku telah mengawali musim ini dengan tidak sempurna dan banyak kehilangan poin ...