Home > Berita Liga Italia > AS Roma > Raih Kemenangan Tipis Atas Crotone, Ini Kata Di Francesco

Raih Kemenangan Tipis Atas Crotone, Ini Kata Di Francesco

Roma – Pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco mengatakan bila timnya mampu bermain lebih baik lagi walau kini hanya mampu meraih kemenangan tipis saat melawan Crotone.

Raih Kemenangan Tipis Atas Crotone, Ini Kata Di Francesco

Tampil di depan suportenya sendiri, Roma sukses meraih kemenangan tipis 1-0 berkat gol semata wayang dari titik penalti yang dieksekusi oleh Diego Perotti yang masih bisa diperdebatkan. Unggul saat pertandingan berjalan 10 menit, Giallorossi pun berbalik mendapatkan perlawanan sengit dari Crotone di sisa pertandingan.

Baca juga : Singkirkan Everton 2-1, Chelsea Melaju Ke 8 Besar Piala Liga

Dari raihan kemenangan tipis tersebut, Di Francesco mengaku bahwa timnya bisa melakukan lebih baik lagi dari beberapa peluang yang mereka dapatkan di sepanjang permainan.

“Kami menang, bahkan bila kami bisa melakukannya dengan lebih baik lagi mengingat peluang yang kami ciptakan,” ujarnya kepada Mediaset Premium.

“Kami memukul mistar dua kali, mendominasi penguasaan bola dan mengambil tiga poin penting untuk melanjutkan perjalanan. Saya harus membuat banyak perubahan karena akan menghadapi tiga pertandingan dalam enam hari ke depan,” tandasnya.

Hasil kemenangan itu sendiri membuat Roma terus menempel papan atas. Giallorossi kini menempati peringkat kelima klasemen dengan 21 poin dari sembilan laga, mereka tertinggal tujuh poin dari puncak klasemen Napoli yang sudah memainkan satu pertandingan lebih banyak.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Hasil Serie A 19 Mei 2018 : Juventus vs Verona 2-1

Hasil Serie A 19 Mei 2018 : Juventus vs Verona 2-1

Jakarta – Juventus berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1 atas Hellas Verona di Allianz Stadium pada ...