Home > Berita Liga Indonesia > PSIS Semarang Ingin Lakukan Uji Coba dengan Timnas Indonesia U-19

PSIS Semarang Ingin Lakukan Uji Coba dengan Timnas Indonesia U-19

Semarang – PSIS Semarang tengah mempersiapkan diri untuk bertarung di babak delapan besar Liga 2 2017. Klub berjulukan Mahesa Jenar ini berharap bisa mendapat lawan tanding yang sebanding, mereka ingin menantang Timnas Indonesia U-19.

PSIS Semarang Dikabarkan Segera Selenggarakan Uji Coba

Manajer Umum PSIS, Wahyu Winarto, berharap timnya bisa mendapat kesempatan melawan tim besutan Indra Sjafri tersebut. Menurutnya, ini bakal menjadi momen bagus untuk PSIS dan Timnas Indonesia U-19 yang tengah mempersiapkan diri tampil di Kualifikasi Piala Asia U-19, 31 Oktober-8 November 2017.

”Kami memang butuh uji coba, terutama dengan lawan yang selevel untuk menjaga performa sekaligus atmosfir pertandingan anak-anak,” kata Wahyu Winarto, dikutip dari situs remi Liga Indonesia.

Bagi Wahyu, menantang Timnas Indonesia U-19 bakal menjadi pelajaran mengesankan bagi Mahesa Jenar. Mereka bisa mencari formasi baru sebelum tampil di babak delapan besar Liga 2.

Sejauh ini, pihak Mahesa Jenar sudah berkomunikasi dengan liaison officer (LO) Timnas U-19 terkait rencana tersebut. Namun sampai saat ini belum ditemui kesepakatan mengenai agenda latih tanding itu.

“Masih ada hal-hal yang masih kami bicarakan dengan mereka. Jika gagal kami sudah menyiapkan alternatif. Sejauh ini ada dua klub Liga 3 Jateng, Persik Kendal dan Persis Solo Gotong Royong yang kembali kami coba ajak kembali untuk agenda ini,” ucap Wahyu. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Barito Putera Sepakat dengan Regulasi Baru PSSI

Skuad Barito Putera untuk Musim 2018 Sudah Lengkap

Banjarmasin – Barito Putera menjaga tradisi dalam memulai kompetisi tiap tahunnya dengan menggelar acara reiligi ...