Home > Berita Liga Indonesia > PSIS Semarang Dikabarkan Segera Selenggarakan Uji Coba

PSIS Semarang Dikabarkan Segera Selenggarakan Uji Coba

Semarang – Belum pastinya jadwal babak 8 besar Liga 2 musim 2017 membuat tim harus pandai-pandai mengatur strategi. Mereka harus memanfaatkan waktu jeda sebaik mungkin demi menjaga performa para pemain mereka.

PSIS Semarang Dikabarkan Segera Selenggarakan Uji Coba

Jeda waktu itu dimanfaatkan oleh PSIS Semarang untuk mengasah kemampuan para pemain dengan melakoni laga uji coba. Tim berjuluk Mahesa Jenar tersebut bakal melakikan serangkaian uji coba untuk semakin memantapkan strategi permainan.

Bos PSIS Semarang, Yoyok Sukawi mengatakan, pihaknya saat ini sudah melakukan pendekatan dengan sejumlah tim yang bermain di Liga 3. Tim Liga 3 itu kata Yoyok pantas untuk diajak untuk pemanasan.

Apalagi mereka juga membutuhkan pemanasan untuk menghadapi kompetisi Liga 3 nasional yang akan digelar dalam waktu dekat ini. “Pendekatan sudah kami lakukan dan nanti tinggal menentukan jadwalnya saja,” ucapnya pada Rabu (18/10/2017).

Baca juga: Pelatih Bhayangkara FC Nilai Kualitas PSM Tidak Perlu Diragukan

Yoyok menambahkan secara umum penundaaan babak delapan besar tidak terlalu dipermasalahkan oleh PSIS. Menurutnya semakin lama penundaan maka semakin panjang juga kesempatan peserta babak delapan besar untuk melakukan persiapan.

Dia berharap agar tim kebanggan warga Semarang itu nantinya benar-benar bisa tampil maksimal dan bisa promosi ke Liga 1 musim depan. Hal itu juga sesuai dengan harapan suporter dan target dari manajemen serta pecinta sepakbola Semarang. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Adam Alis Dikabarkan Segera Merapat ke Arema

Adam Alis Pastikan Angkat Kaki dari Arema FC

Malang – Adam Alis menjadi pemain ketiga yang memastikan tak bersama Arema FC. Kepergian midfielder ...