Home > Berita Liga Indonesia > PS TNI Berharap Lanjutkan Tren Positif saat Lawan Gresik United

PS TNI Berharap Lanjutkan Tren Positif saat Lawan Gresik United

Bogor – PS TNI punya rekor sangat bagus ketika berjumpa Gresik United. Dalam tiga pertemuan dalam dua tahun terakhir, tim berjuluk The Army tersebut belum pernah kalah dari Gresik United. Rekor inilah yang ingin mereka pertahankan dalam bentrok Sabtu (28/10/2017) besok sore.

PS TNI Berharap Lanjutkan Tren Positif saat Lawan Gresik United

PS TNI

Laga Sabtu sore akan menjadi kali keempat kedua tim saling bertatap muda. Dalam tiga laga sebelumnya, PS TNI berhasil memperoleh dua kemenangan dan sekali skor imbang. Rekor ini membuat PS TNI lebih layak diunggulkan dibandingkan tuan rumah Gresik United.

“Meski recovery mepet, tapi kami datang ke sini (Gresik) untuk bekerja keras dan mendulang poin. Permainan PS TNI sudah kembali normal. Ketika saya hadir, mental mereka sudah kembali seperti semula,” kata Pelatih PS TNI Rudy Eka Priyambada Jumat (27/10/2017).

Selain memiliki rekor yang bagus atas Gresik United, PS TNI lebih diunggulkan lantaran performa Gresik United yang sangat buruk di musim ini. Mereka menelan 25 kekalahan dalam 31 laga yang telah dijalani. Itulah mengapa Gresik United dipastikan terdegradasi ke Liga 2 musim depan.

“Saya tidak melihat tren lawan. Namun target saya adalah jangan sampai pemain kami hilang konsentrasi dan fokus di Gresik. Target saya adalah para pemain konsisten secara permainan selama 90 menit,” jelas Rudy.

Meski menghadapi lawan yang relatif mudah dikalahkan, Rudy mengingatkan seluruh pemainnya untuk tidak meremehkan Gresik United. “Kami sudah sudah melihat mereka di video. Meski sudah terdegradasi, tapi mereka masih memiliki semangat juang. Itu yang perlu kami waspadai,” pinta Rudy. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Kalah Lawan Qatar, Bagaimana Nasib Timnas U-19 Indonesia di Piala Asia ?

Jakarta – Setelah kalah lawan Qatar U-19 pada hari Minggu(21/10) di Stadion Gelora Bung Karno ...