Home > Berita Liga Indonesia > PS TNI Berharap Finis Liga 1 di Sepuluh Besar Klasmen

PS TNI Berharap Finis Liga 1 di Sepuluh Besar Klasmen

Bekasi – PS TNI berhasil memenuhi target mendapatkan poin penuh saat bertemu Gresik United di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (28/10) sore. Kemenangan itu membuat PS TNI semakin termotivasi untuk naik ke peringkat sepuluh besar di klasemen akhir nanti.

PS TNI Berharap Finis Liga 1 di Sepuluh Besar Klasmen

PS TNI

Tiga gol Elio Martins membuat PS TNI berjaya di Surajaya. Mereka merampas tiga angka dari Gresik United lewat kemenangan telak 3-0. Pelatih PS TNI Rudy Eka Priyambada mengaku sangat puas dengan apa yang ditunjukkan oleh Manahati Lestusen dan kawan-kawan.

“Secara permainan kami ada perbaikan di setiap pertandingan. Hari ini para pemain punya kualitas passing dan possession seperti apa yang saya mau,” sanjung Rudy.

Mantan pelatih Celebest FC ini juga memuji konsentrasi pemainnya yang sangat apik di Surajaya. Konsentrasi itu terjaga selama 90 menit penuh. “Di setiap pertandingan saya selalu sampaikan untuk fokus di 15 menit awal. Terbukti kami bisa mencetak gol di bawah 10 menit,” sebut Rudy.

Baca juga: Rizky Pellu Optimistis Bawa PSM Kalahkan Barito Putera

Kemenangan atas Gresik United membawa PS TNI berada di peringkat ke-13 di klasemen sementara. Mereka terpaut empat angka dari Mitra Kukar yang berada di posisi kesepuluh. Kini para penggawa PS TNI mengalihkan fokus pada dua game pamungkas melawan Persipura Jayapura dan Semen Padang.

“Kemenangan atas Gresik adalah hasil yang sangat positif untuk kami di pertandingan away. Ini modal bagus untuk menghadapi dua pertandingan berikutnya. Sesuai harapan pelatih, semoga kami berada di urutan sepuluh besar,” sebut bek PS TNI Ganjar Mukti. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Bek Timnas Indonesia U-23 Minta Dukungan Langsung Dari Suporter Tanah Air

Bek Timnas Indonesia U-23 Minta Dukungan Langsung Dari Suporter Tanah Air

Jakarta – Timnas Indonesia U-23 bakal menjalani laga uji coba kontra Korea Selatan U-23 di Stadion ...