Home > Berita Liga Indonesia > PS TNI Bakal Jaga Ketat Striker Sriwijaya FC

PS TNI Bakal Jaga Ketat Striker Sriwijaya FC

Bogor – PS TNI memiliki kewaspadaan saat akan menjamu Sriwijaya FC. Terutama mewaspadai ketajaman dua bomber milik Sriwijaya FC, Beto Goncalves dan Hilton Moreira.

PS TNI Bakal Jaga Ketat Striker Sriwijaya FC

PS TNI

PS TNI akan menantang Sriwijaya FC dalam pekan ke-31 Gojek Traveloka Liga 1. Keduanya akan unjuk kebolehan di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (25/10/17) besok. Menjamu Laskar Wong Kito, tim besutan Rudy Ekapriyambada mewaspadai ketajaman lini depan Sriwijaya FC.

“Setelah saya analisis, Sriwijaya memiliki kekuatan di sektor sayap. Rata-rata gol mereka datang dari crossing. Saya juga mewaspadai Beto dan Hilton di lini depan mereka,” ucap Rudy Eka di Stadion Pakansari, Selasa (24/10/17).

Rasa khawatir eks pelatih Celebest FC ini terhadap duet Beto dan Hilton memang cukup beralasan. Sebab keduanya telah mengoleksi 12 gol bagi Sriwijaya.

Meski mewaspadai kekuatan Sriwijaya, Rudy tidak lupa membenahi kekuatan PS TNI. Terlebih timnya masih kerap lengah saat pertandingan akan berakhir.

Baca juga: Indra Sjafri Akui Belum Pasang target di Piala Asia 2018

“Kalau dari dua laga away yang saya evaluasi, kita kurang beruntung dan kurang fokus juga konsentrasi. Jadi untuk laga besok kita akan coba perbaiki,” tambah dia.

Memang dalam dua laga terakhir PS TNI hanya mampu mencuri satu poin. Mereka berhasil mencuri poin saat tandang ke Arema Cronus. Namun saat bermain melawan Bali United PS TNI takluk dengan skor 1-2. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Foto, Perjalanan Arema Dibingkai Dalam Sebuah Wallpaper

Arema FC Tegaskan Bakal Serius di Piala Gubernur Kaltim

Malang – Arema FC mempersiapkan diri secara serius sebelum bertarung di Piala Gubernur Kalimantan Timur ...