Home > Berita Liga Italia > Prediksi Seri A 26 Oktober 2017 : Juventus vs SPAL

Prediksi Seri A 26 Oktober 2017 : Juventus vs SPAL

Jakarta – Juventus tidak ingin dalam perjalanan mereka untuk mempertahankan gelar juara Serie A tersendat lagi pada musim ini. Juventus pun menargetkan poin penut saat menjamu SPAL Di Allianz Stadium pada hari Kamis (26/10) dini hari mendatang.

Prediksi Seri A 26 Oktober 2017 : Juventus vs SPAL

Juventus sebenarnya mengawali musim ini dengan cukup apik, dengan enam giornata perdana berhasil mereka libas dengan kemenangan. Namun, langkah Si Nyonya Tua mulai tersendat setelah ditahan imbang Atalanta dengan skor 2-2 dan kalah 1-2 dari Lazio seusai jeda internasional.

Baca juga : Prediksi Seri A 26 Oktober 2017 : Genoa vs Napoli

Hasil tersebut membuat mereka harus puas turun ke peringkat ketiga, tertinggal 1 poin dari Inter Milan di Urutan kedua dan tertinggal 3 poin dari Napoli selaku pemuncak klasemen. Namun Si Nyonya Tua kembali ke jalur kemenangan usai mengalahkan Udinese dengan skor 2-6 akhir pekan lalu, sehingga mereka akan mempertahankan tren kemenangan untuk kembali stabil dalam perburuan gelar juara musim ini.

Tim besutan Leonardo Semplici masih kesulitan untuk meraih kemenangan di ajang Serie A musim ini, dengan menempati peringkat 19 klasemen sementara usai mampu meraih satu kemenangan saja di 9 laga terakhir mereka. SPAL bakal kesulitan untuk mencuri kemenangan di markas Juventus.

Allianz Stadium menjadi kandang yang angker bagi Si Nyonya Tua, Pasalnya mereka hanya dua kali kehilangan poin di 40 laga kandang terakhir mereka di ajang Serie A, maka SPAL butuh sebuah keajaiban untuk pulang dari Turin dengan membawa poin.

Massimiliano Allegri tidak bisa memainkan Marko Pjaca, Benedikt Howedes, dan Medhi Benatia karena masih mengalami cedera. Sedangkan Mattia De Sciglio masih diragukan tampil, serta Mario Mandzukic dipastikan harus absen usai mendapat kartu merah pada laga kontra Udinese akhir pekan lalu.

Allegri kemungkinan besar akan memakai skema 4-2-3-1, Gonzalo Higuain akan memimpin lini serang Juventus, dibantu oleh trio Douglas Costa, Paulo Dybala dan Juan Cuadrado di pos gelandang serang.

Di kubu SPAL, pelatih Leonardo Semplici tak dapat diperkuat Sergio Floccari, Alex Meret dan Luigi Grassi harus absen pada laga penting ini karena mengalami cedera. Semplici kemungkinan akan menerapkan skema 3-5-2 di kandang Juventus, di mana duet Marco Borriello dan Mirco Antenucci masih menjadi andalannya untuk menggempur pertahanan Juventus.

Statistik Kedua Tim
Head to Head
Ini Adalah Pertemuan Pertama Kedua Tim Sepanjang Sejarah

Lima Pertandingan Terakhir Juventus (M-S-K-M-M)
28/09/17  Juventus  2 – 0  Olympiakos (UCL)
02/10/17  Atalanta  2 – 2  Juventus (Serie A)
14/10/17  Juventus  1 – 2  Lazio (Serie A)
19/10/17  Juventus  2 – 1  Sporting CP (UCL)
22/10/17  Udinese  2 – 6  Juventus (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir SPAL (K-K-S-K-K)
21/09/17  AC Milan  2 – 0  SPAL (Serie A)
23/09/17  SPAL  2 – 3  Napoli (Serie A)
01/10/17  SPAL  1 – 1  Crotone (Serie A)
15/10/17  Bologna  2 – 1  SPAL (Serie A)
22/10/17  SPAL  0 – 1  Sassuolo (Serie A)

Perkiraan Susunan Pemain
Juventus (4-2-3-1): Buffon; Sandro, Chiellini, Rugani, Lichtsteiner; Pjanic, Khedira; Costa, Dybala, Cuadrado; Higuain

SPAL (3-5-2): Gomis; Felipe, Vicari, Salamon; Mattiello, Mora, Viviani, Schiattarella, Lazzari; Antenucci, Borriello

Prediksi Skor Juventus vs SPAL : 2-0

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Cari Tantangan, Marek Hamsik Ingin Hengkang Dari Napoli

Cari Tantangan, Marek Hamsik Ingin Hengkang Dari Napoli

Jakarta – Pihak manajemen Napoli, dikabarkan telah melakukan pertemuan dengan pihak Marek Hamsik, demikian seperti dilaporkan ...