Home > Berita Liga Indonesia > Prediksi Liga 1 29 Oktober 2017 : Persiba vs Madura United

Prediksi Liga 1 29 Oktober 2017 : Persiba vs Madura United

Jakarta – Pada pekan ke-32 Liga 1 2017, Persiba Balikpapan bakal melakoni pertandingan yang bakal menjadi penentuan nasib mereka di kompetisi Liga 1 saat menjamu Madura United di Stadion Batakan, Minggu (29/10) sore WIB.

Prediksi Liga 1 29 Oktober 2017 : Persiba vs Madura United

Raihan kemenangan menjadi satu-satunya cara untuk Persiba, apabila mereka tidak ingin terdegradasi ke Liga 2. Bahkan, hasil imbang sudah bisa membuat Persiba terdegradasi, karena perolehan poin mereka sudah dipastikan tidak bisa mengejar Semen Padang di dua laga sisa.

Baca juga : Prediksi Liga 1 29 Oktober 2017 : Persipura vs Arema

Pelatih Persiba, Hariyadi mengakui bahwa timnya saat ini dalam kondisi tidak menguntungkan. Selain menghadapi salah satu kandidat juara musim ini, persiapan Persiba dalam menjalani laga dirasa kurang maksimal.

“Persiba tidak ada persiapan khusus, waktu kami sangat terbatas. Tapi saya percaya dengan pemain saya, Mereka punya semangat juang yang tinggi, fighting spirit tetap bisa terjaga, dan ditingkatkan. Marlon (Da Silva) akan bermain, Alfath (Fathier) juga. Yang absen cuma Yudi (Khoiruddin), Absor (Fauzi),” ujar Hariyadi.

“Kami tahu, semua pemain Madura United bagus semua. Pemain harus mewaspadai seluruh pemain Madura, tanpa kecuali. Pengalaman pahit dari hasil kandang kemarin, akan kami jadikan pelajaran.”

Di kubu Madura United, pelatih Gomes de Oliviera mengatakan bahwa kedatangan mereka ke Balikpapan adalah mencuri poin penuh. Arsitek asal Brasil tersebut berharap Madura United bisa berada di puncak klasemen. Apalagi mereka masih memiliki satu pertandingan sisa yang lebih banyak dibandingkan para pesaing di lima besar.

“Madura datang dengan motuvasi yang tinggi. Sisa empat pertandingan ini kami harus menangkan, dan kami fokus lawan Persiba agar balik ke Madura bawa tiga poin,” kata Gomes.

“Semua tim ingin menjadi nomor satu, kami juga ingin menjadi nomor satu. Kalau kami bisa memenangkan empat pertandingan ini, mungkin saja. Semua kemungkinan masih bisa terjadi.”

Madura United tak bisa menurunkan Dane Milovanovic karena masih menjalani sanksi kartu merah. Namun mereka sudah bisa diperkuat marquee player Peter Odemwingie. Sementara itu, Gelandang Slamet Nurcahyono merasa optimistis jika Madura United bisa mendapatkan hasil positif di Batakan.

Head To Head Persiba Balikpapan vs Madura United

17/07/17 Madura 1 – 0 Persiba Balikpapan
13/10/16 Persiba Balikpapan 1 – 2 Madura United
13/06/16 Madura United  3 – 1 Persiba Balikpapan

Lima laga terakhir Persiba Balikpapan

01/10/17 Persiba Balikpapan 2 – 2 Persib Bandung
08/10/17 Bhayangkara United 3 – 2 Persiba Balikpapan
16/10/17 Persiba Balikpapan 3 – 2 Bali United
20/10/17 Persiba Balikpapan 2 – 3 Barito Putera
24/10/17 PSM 3 – 1 Persiba Balikpapan

Lima Pertandingan terakhir Madura United

26/09/17 Gresik United 0 – 3 Madura United
01/10/17 Persipura 0 – 1 Madura United
06/10/17 Semen Padang 0 – 0 Madura United
13/10/17 Madura United 1 – 1 Borneo
19/10/17 Persib 0 – 0 Madura United

Berikut prakiraan susunan pemain kedua tim:

Persiba: Kurniawan Kartika Ajie; Alfath Fahtiher, Frengky Turnado, Ardi Yanuar, Oky Dery, Junior Lopes, Bryan Cesar, Srdan Lopicic, Sunarto, Anmar Almubaraki, Marlon da Silva.

Madura United: Hery Prsasetyo; Andik Rendika Rama, Asep Berlian, Fabiano Da Rosa Beltrame, Fachrudin Aryanto, Rizky Dwi Febrianto, Slamet Nurcahyono, Bayu Gatra, Engelberd Sani, Greg Nwokolo, Peter Odemwingie.

Prediksi Skor Persiba vs Madura United : 1-2

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Foto, Perjalanan Arema Dibingkai Dalam Sebuah Wallpaper

Arema FC Tegaskan Bakal Serius di Piala Gubernur Kaltim

Malang – Arema FC mempersiapkan diri secara serius sebelum bertarung di Piala Gubernur Kalimantan Timur ...