Home > Berita Liga Indonesia > Prediksi Liga 1 28 Oktober 2017 : Semen Padang vs Perseru

Prediksi Liga 1 28 Oktober 2017 : Semen Padang vs Perseru

Jakarta – Pada pekan ke-32 Liga 1 2017, Semen Padang bakal menjamu Perseru Serui di Stadion H Agus Salim, Sabtu (28/10) sore WIB. Pada pertandingan ini, diprediksikan bakal berlangsung dengan sengit dan keras, karena akan menentukan nasib kedua tim lolos dari zona degradasi.

Prediksi Liga 1 28 Oktober 2017 : Semen Padang vs Perseru

Raihan kemenangan akan menjaga harapan Semen Padang bertahan di Liga 1, sedangkan kekalahan akan membuat mereka makin di ujung tanduk. Pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli mengakui bahwa posisi timnya yang sangat membutuhkan kemenangan.

Baca juga : Prediksi Liga 1 28 Oktober 2017 : Persegres vs PS TNI

“Pasca laga terakhir melawan Persija, kami mempersiapkan diri untuk pertandingan melawan Perseru. Ada waktu sekitar tiga kali latihan. Ada tiga hal yang perlu kami lakukan, yakni menyetarakan kondisi pemain, koreksi kelemahan dari lawan Persija, soal pertahanan, menyerang, dan transisi permainan,” beber Syafrianto.

“Laga tidak ada duanya. Kalau meleset, Semen Padang degradasi. Jadi kami bersama pemain telah mempersiapkan mental untuk memenangkan perperangan. Persiapan kami sudah berbuat dari awal untuk menang.”

Pernyataan serupa juga dikatakan Novan Setya Sasongko. Bek Bek Semen Padang ini menilai bahwa dia dan rekan-rekan wajib memenangi duel penentu untuk menghindari degradasi. Novan menegaskan bahwa para pemain Kabau Sirah telah siap mental demi berjuang hingga titik penghabisan agar tetap berada di kasta tertinggi piramida kompetisi sepakbola nasional.

“Kami sudah melakukan persiapan maksimal. Kami berlatih bagaimana bertahan dan bagaimana menyerang. Mudah-mudahan dalam pertandingan nanti diberikan kelancaran dan insya Allah kemenangan. Mau tak mau kami harus menang. Ini ibarat final,” sebut Novan.

Di kubu Perseru, pelatih Agus Yuwono mengaku bahwa kondisi kedua tim saat ini sama-sama membutuhkan kemenangan. Siapa yang menang akan memperoleh keuntungan dalam posisi di klasemen.

“Pertandingan nanti akan berlangsung ketat, dan dalam intensitas yang tinggi. Tapi kami sudah menyiapkan strategi sendiri, dan intinya kami juga harus memenangi laga ini,” ujarnya.

Striker Silvio Escobar juga bertekad untuk membawa Semen Padang meraih kemenangan. Menurutnya, saat ini tim Kuda Laut Jingga belum aman dari degradasi, dan butuh kemenangan untuk mendapatkan posisi aman.

“Kami datang jauh-jauh ke Padang, tak ada pilihan lain harus curi poin di sini. Kalau perlu dapat poin penuh. Kami harus menang agar dapat aman dari degradasi,” tegasnya.

Head to head Semen Padang vs Perseru Serui
17/07/17 Perseru Serui 0 – 0 Semen Padang
19/02/17 Perseru Serui 0 – 6 Semen Padang
12/10/16 Semen Padang 2 – 0 Perseru Serui
11/06/16 Perseru Serui 2 – 0 Semen Padang

Lima pertandingan terakhir Semen Padang
21/09/17 Persiba 1 – 0 Semen Padang
19/10/17 Semen Padang 1 – 2 Mitra Kukar
15/10/17 Persela 2 – 0 Semen Padang
06/10/17 Semen Padang 0 – 0 Madura United
02/10/17 PSM 4 – 0 Semen Padang

Lima laga terakhir Perseru Serui
29/09/17 Perseru Serui 2 – 0 Arema
07/10/17 PS TNI 2 – 1 Perseru Serui
14/10/17 Perseru Serui 2 – 3 Sriwijaya
18/10/17 Gresik United 2 – 5 Perseru Serui
22/10/17 Perseru Serui 2 – 1 Persipura

Berikut prakiraan susunan pemain kedua tim:

Semen Padang: Muhammad Ridwan; Hengki Ardiles, Novrianto, Agung Prasetyo; Cassio de Jesus; Riko Simanjuntak, Fridolin KridtofdYoku, Vendry Mofu, Irsyad Maulana; Marcel Sacramento.

Perseru: Sukasto Effendi; Kelvin Wopi, Boman Irie Aime, Moch Zainuri, Tony Rooy Ayomi: Arthur Bonai, Ronaldo Mesido, Farid Wajdi: Mariando Uropmabin, Lukas Mandowen, Silvio Escobar.

Prediksi Skor Semen Padang vs Perseru : 1-1

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Foto, Perjalanan Arema Dibingkai Dalam Sebuah Wallpaper

Arema FC Tegaskan Bakal Serius di Piala Gubernur Kaltim

Malang – Arema FC mempersiapkan diri secara serius sebelum bertarung di Piala Gubernur Kalimantan Timur ...