Home > Berita Liga Indonesia > Prediksi Liga 1 22 Oktober 2017 : Persija Vs Semen Padang

Prediksi Liga 1 22 Oktober 2017 : Persija Vs Semen Padang

Jakarta – Semen Padang terbang ke markas Persija Jakarta, Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi dengan modal pelatih baru pada Minggu (22/10/2017) malam.

Prediksi Liga 1 22 Oktober 2017 : Persija Vs Semen Padang

Seperti diketahui, usai ditekuk Mitra Kukar dengan skor 1-2 di kandang sendiri pada 19 Oktober 2017, manajemen Semen Padang mengambil keputusan baru.

Baca juga : Lawan 10 Pemain Hamburg SV, Munchen Menang Tipis 1-0

Caretaker Delviadri harus rela digantikan seniornya, Syafrianto Rusli sebagai pelaltih baru Semen Padang, meski sebelumnya Delvi telah dipercaya untuk menuntaskan sisa kompetisi.

Syafrianto tak hanya senior dalam karier di sepakbola, ternyata ia juga juga atasan Delvi pada Biro CSR PT Semen Padang. Dengan demikian pelatih 55 tahun itu resmi mengontrol penuh komando tim berjuluk Kabau Sirah.

Safriyanto mendapat ujian berat dalam debutnya karena ia akan memimpin Semen Padang kketika melawan Persija akhir pekan ini. Harapan besar pun dibebankan kepada Kepala Bidang pada Biro CSR pabrik semen tertua di Indonesia itu.

Tugas Safriyanto sebelumnya lebih ringan karena dia menjadi manajer tim U-17 Semen Padang. Namun dirinya kini harus menangani skuat senior Semen Padang yang terancam masuk zona degradasi Liga 1 musim 2017.

Semoga taktik jitu dari pengalaman Safriyanto menghasilkan kabar positif yang ditunggu fans Kabau Sirah.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Fachruddin Aryanto Berharap Dapat Kembali Perkuat Timnas Indonesia

Fachruddin Aryanto Berharap Dapat Kembali Perkuat Timnas Indonesia

Bangkalan – Fachruddin Aryanto yang sekarang memperkuat Madura United, ternyata memiliki keinginan bisa kembali ke ...