Home > Berita Liga Inggris > Pochettino Kehabisan Kata Untuk Memuji Kane Yang Luar Biasa

Pochettino Kehabisan Kata Untuk Memuji Kane Yang Luar Biasa

London – Mauricio Pochettino kehabisan kata-kata untuk memuji Harry Kane yang bermain luar biasa, usai membawa Tottenham menang 4-1 atas Liverpool semalam.

Pochettino Kehabisan Kata Untuk Memuji Kane Yang Luar Biasa

Dalam pertandingan tersebut, Kane sukses mencetak Brace dan memberi satu assist saat Tottenham tampil impresif di Wembley, Dua gol lainnya dicetak oleh Son Heung-Min dan Dele Alli.

Baca juga : Kloop Ungkap Alasan Menepikan Lovren Dengan Cepat

Tottenham kini masih menduduki peringkat ketiga, dan hanya tertinggal lima angka dari Manchester City. Setelah pertandingan, Pochettino dengan cepat memuji penampilan luar biasa Kane, dan juga memberikan konfirmasi bawa Kane tak mengalami cedera serius usai ditarik keluar menjelang laga berakhir.

“Dia kelelahan, tiga pertandingan dalam sepekan dan upaya yang luar biasa darinya. Harry Kane adalah pemain fantastis, salah satu striker terbaik, sulit menemukan kata-kata untuk menjelaskannya. Dia luar biasa, profesional,” tutur Pochettino di BBC.

“Dia fantastis, kami tampil fantastis, para pemain juga fantastis.”

Sang manajer menambahkan: “Dia tak mengalami cedera hamstring. Dia sedikit kelelahan usai melawan Real Madrid. Bukan Masalah. Ya (dia mungkin diistirahatkan melawan West Ham-red). Kami dinanti banyak pertandingan penting. Dia bukan mesin.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Lukaku Kembali Bertaring, MU Menang Telak 4-1 Atas Newcastle

Lukaku Kembali Bertaring, MU Menang Telak 4-1 Atas Newcastle

Jakarta – Lukaku kembali menunjukkan taringnya, setelah mengantar Manchester United menang telak dengan skor 4-1 ...