Home > Berita Liga Inggris > Piala Dunia 2018 Masih Menjadi Mimpi Besar Striker Veteran Bournemouth

Piala Dunia 2018 Masih Menjadi Mimpi Besar Striker Veteran Bournemouth

London – Piala Dunia di Rusia 2018 ternyata masih menjadi mimpi besar striker veteran Bournemouth, Jermain Defoe dengan bernaim bersama Timnas Inggris.

Piala Dunia 2018 Masih Menjadi Mimpi Besar Striker Veteran Bournemouth

Jermain Defoe yang kini berusia 35 pernah bermain di turnamen edisi 2010 di Afrika Selatan, namun selama empat tahun ini, ia tidak dimasukkan dalam skuat oleh Roy Hodgson.

Baca juga : Bek Napoli Masuk Radar Inter dan Arsenal

Meski dirinya telah bermain di level Internasional selama hampir dua dekade, namun Defoe masih berniat untuk membela negaranya di kompetisi Piala Dunia.

“Dalam tahun Piala Dunia seperti sekarang, anda selalu ingin bermain bagus di klub karena itu akan memperbesar peluang anda. Anda masuk skuat, anda harus main bagus di klub, sesederhana itu. Sebagai seorang striker, anda harus mencetak banyak gol,” jelas Defoe di Sky Sports.

“Saya kira bermain di Piala Dunia, setelah sebelumnya punya pengalaman itu, bagaimana semuanya dipersiapkan, hanya berada di sana saja bisa membuat anda merasa spesial.”

“Itu adalah puncak dari karir anda dan jika bisa mendapatkan kesempatan itu lagi, bakal amat spesial, terutama di tim yang ada sekarang. Saya percaya kami bisa berbuat banyak, dan tentu saja itu adalah impian kami.”

Defoe sejauh ini telah mengoleksi 57 penampilan untuk Inggris dan mencetak 20 gol.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Aguero Akui Sangat Bahagia Bersama Manchester City

Aguero Akui Sangat Bahagia Bersama Manchester City

Manchester – Sergio Aguero mengakui bahwa dirinya kini sangat bahagia dengan karirnya bersama Manchester City, bahkan ...