Home > Berita Liga Indonesia > Persita Tangerang Dipastikan Segera Bermain di Stadion Baru

Persita Tangerang Dipastikan Segera Bermain di Stadion Baru

Tangerang – Markas anyar Persita Tangerang, Stadion Benteng Taruna yang berada di kawasan Kelapa Dua, Tangerang saat ini sudah hampir rampung pembangunannya. Stadion dengan warna kebesaran tim Pendekar Cisadane yakni ungu tersebut sudah mencapai 80 persen atau dalam tahap akhir pembangunan.

Persita Tangerang Dipastikan Segera Bermain di Stadion Baru

Rumput lapangan Stadion Benteng Taruna juga dilaporkan sudah tumbuh, kursi, dan atap untuk tribun VIP juga sudah terpasang, begitu pula dengan semua ruangan di dalam stadion seperti kamar ganti, kamar mandi, ruang wasit, ruang media, dan fasilitas lainnya.

“Saat ini proses pembangunan sudah mencapai 80 persen dan ditargetkan selesai pertengahan tahun depan sehingga yang kerja juga 24 jam,” ujar Frans.

Baca juga: Egy Maulana Dapat Surat Resmi dari Benfica untuk Jalani Trial

“Saat ini tinggal sentuhan akhir untuk area bagian dalam, rumputnya juga sama seperti yang di Gelora Bung Karno tetapi list garis belum dibuat, tiang lampu LED juga sudah dipasang di empat sisi dengan setiap tiang 42 lampu sorot,” sambungnya.

Melihat keadaan itu, manajemen Persita melalui direktur klub menyatakan tahun depan La Viola dipastikan tidak lagi menjadi tim musafir laiknya tiga tahun belakangan. Pasalnya Persita belakangan kerap bermain di luar kota seperti di Stadion Krakatau Steel, Cilegon maupun Stadion Maulana Yusuf, Serang. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Rahmad Darmawan Tegaskan Masih Tetap Membesut T-Team

Rahmad Darmawan Nilai Sriwijaya FC Bermasalah Dalam Penyelesaian Akhir

Palembang – Sriwijaya FC menyerah 1-3 kepada Barito Putera pada pertandingan Liga 1, Jumat (8/6/2018). ...