Home > Berita Liga Indonesia > Persipura Pastikan Bakal Teruskan Tren Positif saat Bersua Persija

Persipura Pastikan Bakal Teruskan Tren Positif saat Bersua Persija

Jayapura – Persipura Jayapura tengah berada dalam momentum terbaik usai menang 5-0 di kandang Mitra Kukar pekan lalu. Tim asuhan Wanderley Machado da Silva itu berharap bisa meneruskan momentum itu saat menjamu Persija Jakarta pada Rabu (18/10/2017) siang WIB.

Persipura Belum Pastikan Bakal Menambah Pemain Lokal

Persipura Belum Pastikan Bakal Menambah Pemain Lokal

Kemenangan atas Mitra Kukar tersebut semakin membuka peluang bagi Mutiara Hitam untuk terus mengejar Bhayangkara FC yang kini berada di puncak klasemen. Persipura berada di posisi kelima dengan 53 poin, tertinggal 6 poin dari Bhayangkara FC.

Wanderley mengatakan, timnya baru tiba di Jayapura pada Minggu (15/10) pagi dan langsung istirahat total, baru pada Senin (17/10) pagi kemarin menjalani latihan untuk pemulihan kondisi fisik pemain. Jadwal pertandingan yang sangat mepet, sehingga membuat Wanderley harus memanfaatkan waktu yang ada untuk melakukan recovery terhadap pemainnya. Pertandingan menghadapi Persija tentu sangat penting untuk Persipura.

“Sekarang kami harus kembali fokus lagi untuk persiapan menghadapi Persija setelah menang 0-5 dari Mitra Kukar. Kami harus bisa meneruskan momentum itu dan pemain harus kembali konsentrasi tinggi,” ucap Wanderley pada Selasa (17/10/2017).

Baca juga: Beto Harus Menepi, Sriwijaya Siapkan Strategi

Wanderley tak masalah dengan waktu persiapan timnya yang begitu mepet. Ia yakin anak asuhnya akan siap tampil dalam peforma terbaik ketika menghadapi Persija.

“Kami masih punya waktu untuk lakukan persiapan pada hari ini dan itu cukup untuk pemain. Soal strategi semua biasa saja hanya ada sedikit rotasi pemain. Beberapa pemain kunci sudah bisa bermain lagi,” tutup Wanderley. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

PSIS Harus Menangkan Dua Laga Sisa bila Ingin Lolos

PSIS Harus Menangkan Dua Laga Sisa bila Ingin Lolos

Semarang – PSIS Semarang hanya memiliki satu jalan keluar apabila ingin lolos ke babak semi ...