Home > Berita Liga Indonesia > Persipura dan Madura United Besaing Ketat di Klasmen Sementara Liga 1

Persipura dan Madura United Besaing Ketat di Klasmen Sementara Liga 1

Jakarta – Dua laga Gojek Traveloka Liga 1 2017 yang berlangsung hari ini, Jumat (13/10/17), membuat beberapa perubahan di lima besar dan papan tengah klasemen sementara.

Persipura dan Madura United Besaing Ketat di Klasmen Sementara Liga 1

Laga pertama dilakoni Mitra Kukar dan Persipura Jayapura di Stadion Aji Imbut. Namun Naga Mekes yang mati kutu di kandang sendiri, dilumat 0-5 tanpa ampun oleh Mutiara Hitam. Meraih poin penuh dengan sempurna membuat Persipura sempat naik dua peringkat ke posisi ketiga klasemen sementara dengan koleksi 53 poin.

Namun Persipura tak bertahan lama di tiga besar. Posisinya langsung digeser usai Madura United menambah satu poin usai ditahan imbang 1-1 oleh Borneo FC di Stadion Gelora Ratu Pamelingan. Laskar Sapeh Kerab yang juga mengantongi 53 poin kembali bercokol di tiga besar.

Sementara di papan tengah, Borneo memperbaiki posisinya ke peringkat sembilan dengan torehan 40 poin. Lerby Eliandri dkk menggeser Mitra Kukar ke posisi sepuluh, yang sama-sama mengoleksi 40 poin.

Di pucuk klasemen, Bhayangkara FC masih nyaman dengan raupan 59 poin. Di bawahnya, Bali United menguntit dengan selisih empat poin. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Pemain Persib Bandung Diminta Berlatih Sendiri selama saat Libur Lebaran

Pemain Persib Bandung Diminta Berlatih Sendiri selama saat Libur Lebaran

Bandung – Liga Indonesia akan libur mulai 10 hingga 29 Juni 2018. Untuk Persib Bandung, ...