Home > Berita Liga Indonesia > Persija Yakin Bisa Jamu Persib di SUGBK

Persija Yakin Bisa Jamu Persib di SUGBK

Jakarta – Persija Jakarta terus usahakan jamu Persib Bandung Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Mereka yakin kalau akan ada lampu hijau.

Persija Yakin Bisa Jamu Persib di SUGBK

Laga yang rencananya digelar 3 November 2017 mendatang itu memang bakal menyita perhatian. Persija awalnya inginkan SUGBK sebagai venue menggelar pertandingan itu.

“Prinsipnya, direksi SUGBK sudah setuju untuk trial. Tapi teknisnya bukan perkara boleh atau tidak, ini keinginan keduabelah pihak,” ungkap Direktur Persija Gede Widiade pada Selasa (17/10/2017).

SUGBK memang bakal segera merampungkan renovasi yang sudah setahun terakhir dikerjakan. Ini bisa menjadi salah satu ajang untuk uji coba lapangan dan kursi stadion baru.

Baca juga: Misbakus Solikin dan Irfan Jaya Masih Tahap Penyembuhan Cedera

“Dari SUGBK kan mau trial, kami ingin akomodasi Jakmania karena mereka mulai dewasa. Keamanan saya tingkatkan. Secara teknis venue tersebut siap atau tidak kan harus dicoba dahulu,” papar dia.

Terkait kabar INASGOC menolak, Gede enggan bicara banyak. Intinya, dia sudah berkomunikasi dengan pihak pengelola SUGBK. “Sebelum terima dari kontraktor, SUGBK kan lapangan harus ditrial, kalau tidak yang nanggung siapa kalau ada apa-apa. Trial ya pertndingan sesungguhnya, apalagi kan tanpa penonton Persib, bisa rapih-lah,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Fachruddin Aryanto Berharap Dapat Kembali Perkuat Timnas Indonesia

Fachruddin Aryanto Berharap Dapat Kembali Perkuat Timnas Indonesia

Bangkalan – Fachruddin Aryanto yang sekarang memperkuat Madura United, ternyata memiliki keinginan bisa kembali ke ...