Home > Berita Liga Indonesia > Persiba Sukses Kandaskan Bali United dengan Skor Tipis

Persiba Sukses Kandaskan Bali United dengan Skor Tipis

Denpasar – Bali United sebenarnya punya momentum untuk mendekatkan posisi dengan Bhayangkara FC di puncak klasemen yang sebelumnya kalah dari Barito Putera.

Persiba Sukses Kandaskan Bali United dengan Skor Tipis

Namun, alih-alih mampu memakan laga melawan Persiba Balikpapan, Bali United malah kalah secara dramatis dengan skor 2-3, Senin (16/10/2017). Hasil ini mengejutkan karena Persiba adalah tim yang berkutat di zona degradasi saat ini.

Kekalahan Bali United membuat mereka tertahan di peringkat kedua dengan 55 poin dan gagal memepet Bhayangkara. Persiba juga tidak bergerak di posisi 17 klasemen sementara.

Bermain di stadion Batakan yang dianggap sebagai salah satu stadion bertaraf Internasional, Persiba mendapat hasil positif.

Sudah empat kali bermain di Batakan, Persiba tiga kali menang dan satu kali imbang. Mereka mengalahkan Gresik United, Semen Padang, dan Bali United. Mereka hanya tertahan saat menghadapi Persib Bandung.

Laga berjalan sangat menarik dimana kedua tim bermain agresif dengan semangat meraih hasil optimal.

Ketat di awal laga, Sunarto membuka keunggulan melalui sontekan cantik di menit ke-36. Bali langsung bangkit di babak kedua, tembakan voli Stefano Lilipaly menghujam deras ke gawang Dian Agus Prasetyo.

Bali mengambil momentum dan berbalik unggul ketika Irfan Bachdim mencetak gol di menit ke-64.

Persiba tak mau menyerah begitu saja. Mereka ingin mempertahankan rekor tak terkalahkan di Batakan dan menit ke-88. Yudi Khoerudin mampu mencetak gol memanfaatkan bola pantulan tendangan bebas Srjdan Lopicic.

Hingga pada akhirnya Persiba menentukan kemenangan secara dramatis di menit ke-93. Bijahil Chalwa berhasil membuat gol di menit akhir dan memastikan kemenangan Persiba. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Adam Alis Dikabarkan Segera Merapat ke Arema

Adam Alis Pastikan Angkat Kaki dari Arema FC

Malang – Adam Alis menjadi pemain ketiga yang memastikan tak bersama Arema FC. Kepergian midfielder ...