Home > Berita Liga Indonesia > Persiba Bakal Kehilangan Marlon da Silva saat Ladeni PSM

Persiba Bakal Kehilangan Marlon da Silva saat Ladeni PSM

Balikpapan – Penyerang andalan Persiba Balikpapan, Marlon da Silva dipastikan absen saat kontra PSM Makassar, Selasa (24/10/17). Pemain asal Brasil tersebut tidak ikut dalam rombongan tim Beruang Madu ke Makassar lantaran mengalami cedera.

Marlon Da Silva Berharap Timnya Bisa Ulang Kesuksekan Tahun Lalu

Marlon Da Silva Berharap Timnya Bisa Ulang Kesuksekan Tahun Lalu

Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts menyebut bahwa tanpa kehadiran Marlon bukan menjadi jaminan kekuatan Persiba bakal berkurang. Menurutnya, tim berjuluk Beruang Madu ini sama berbahayanya meski menurunkan pemain lain.

“Saya tekankan, tanpa kehadiran Marlon da Silva, Persiba sama berbahayanya di lini depan dengan pemain mereka yang ada saat ini,” kata Robert dalam Jumpa pers di Makassar, Senin (23/10/17) siang.

Robert menegaskan, Persiba Balikpapan mampu mencetak gol saat Marlon absen. Olehnya itu, ia mengaku telah memberikan instruksi khusus pada pemain bertahan tim Juku Eja.

“Sebuah tim, tidak terbentuk karena satu orang saja. Persiba sudah membuktikan dapat mencetak gol setiap pertandingan. Ini yang harus diwaspadai, khususnya sektor pertahanan kita,” jelasnya.

Hal senada diungkapkan kapten tim Juku Eja, Hamka Hamzah. Menurutnya, pada pertemuan perdana, Marlon memang menjadi momok menakutkan.

Namun, Hamka menilai saat itu terdapat kendala pada Lapangan Stadion Parikesit, Balikpapan yang menghambat pola permainan PSM Makassar.

“Putaran pertama kita tahu semua, lapangan di Balikpapan (Stadion Parikesit) kita tidak bisa memainkan bola dari kaki ke kaki. Sementara Persiba saat itu memanfaatkan Marlon jadi target man dan itu sangat merepotkan kami,” lanjut, Hamka. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Fachruddin Aryanto Berharap Dapat Kembali Perkuat Timnas Indonesia

Fachruddin Aryanto Berharap Dapat Kembali Perkuat Timnas Indonesia

Bangkalan – Fachruddin Aryanto yang sekarang memperkuat Madura United, ternyata memiliki keinginan bisa kembali ke ...