Home > Berita Liga Indonesia > Persib Pasang Target Menangkan Empat Laga Terakhir

Persib Pasang Target Menangkan Empat Laga Terakhir

Bandung – Hasil minor yang dialami Persib Bandung belakangan jadi perhatian. Meski sudah tak akan degradasi, mereka tetap ingin sapu bersih empat laga terakhir.

Persib Pasang Target Menangkan Empat Laga Terakhir

Maung Bandung memang seakan lupa rasanya kemenangan. Mereka sudah absen kemenangan 8 laga, dengan dua di antaranya berakhir kekalahan.

Hal ini jelas tak sebanding dengan skuat istimewa Persib mengingat hadirnya seorang Michael Essien dan beberapa pemain muda apik. Mereka jelas haruus buktikan diri dalam laga sisa Liga 1.

“Kami akan kerja keras dari pertandingan ke pertandingan. Mudah-mudahan di pertandingan selanjutnya bisa menyapu bersih,” ungkap pemain Persib, Febri Haryadi dalam laman resmi klub.

Baca juga: Berada di Grup Maut, Kalteng Putra Siap Kerja Keras

Persib sendiri masih akan menghadapi Mitra Kukar (27/10), Persija Jakarta (3/11), Perseru Serui (11/11), dan Borneo FC (laga tunda). Empat pertandingan pamungkas ini harus dimanfaatkan untuk buktikan diri.

“Kami akan melakukan rotasi bisa ubah semua lini. Kami bisa ganti formasi ke 3-4-3 dengan menggunakan tiga bek sejajar agar lebih fokus dalam menyerang,” sahut Asisten Pelatih Persib, Herrie Setyawan memungkasi. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Rahmad Darmawan Tegaskan Masih Tetap Membesut T-Team

Rahmad Darmawan Nilai Sriwijaya FC Bermasalah Dalam Penyelesaian Akhir

Palembang – Sriwijaya FC menyerah 1-3 kepada Barito Putera pada pertandingan Liga 1, Jumat (8/6/2018). ...