Home > Berita Liga Indonesia > Persib Dinilai Belum Bisa Tunjukkan Performa Apik Musim Ini

Persib Dinilai Belum Bisa Tunjukkan Performa Apik Musim Ini

Bandung – Persib Bandung belum juga bisa memberikan performa terbaik di Liga 1 musim ini. Menghadapi Barito Putera, Maung Bandung hanya bermain imbang tanpa gol, Senin (9/10/2017).

Persib Usung Misi Khusus Jelang Ladeni Barito Putera

Persib mengalami lima hasil imbang secara beruntun di Liga 1. Mereka delapan kali meraih hasil imbang di kandang dan sudah total membuat 13 hasil imbang sepanjang musim ini. Menjadi yang terbanyak sepanjang musim ini.

Hasil imbang ini membuat Persib tertahan di posisi ke-11 dengan 37 poin. Mereka benar-benar berada dalam kondisi yang buruk. Karena pada awal musim Persib adalah salah satu calon juara, tapi faktanya jauh dari itu.

Baca juga: Laga Persebaya vs Kalteng Putra Bakal Berlangsung Kamis Sore

Barito yang juga merupakan klub kuat memberikan perlawanan yang sangat baik. Laga pun terbilang berimbang. Maung Bandung beberapa kali melakukan serangan-serangan frontal Namun, efektivitas mereka jauh dari kata memuaskan. Sementara Barito juga tak kalah agresif.

Sehingga lebih banyak pertarungan lini tengah yang terjadi. Kedua tim kesulitan meraih kesempatan. Tak ayal hingga laga berakhir, kedua tim tak bisa meraih hasil maksimal dan tak satu gol pun terjadi di laga ini. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Timnas Indonesia Ikut Ajang Piala Asia U-19, Indra Sjafri Targetkan Masuk Semi-Final

Indra Sjafri : Jerman Punya Kultur Sepak Bola dan Kompetisi Sangat Apik

Jakarta – Demam Piala Dunia 2018 dirasakan oleh pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri. Sang ...