Home > Berita Liga Indonesia > Persib Catatkan Rekor 14 Hasil Imbang Dalam Semusim

Persib Catatkan Rekor 14 Hasil Imbang Dalam Semusim

Bandung – Persib Bandung kembali gagal meraih poin penuh, tatkala menjamu Madura United dalam laga lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 pekan ke-30. Bermain di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Michael Essien dkk bermain imbang tanpa gol.

Persib Catatkan Rekor 14 Hasil Imbang Dalam Semusim

Kegagalan Maung Bandung untuk meraup poin penuh menjadikan mereka kini untuk sementara menetap di peringkat 11 klasemen sementara Liga 1, dengan raihan 38 poin dari 29 laga yang telah dilakoni.

Selain itu, hasil imbang yang diraih oleh Febri Hariyadi dkk pada laga tadi mencatatkan rekor tersendiri untuk klub kebanggaan Kota Bandung tersebut. Menurut data statistik Labbola, hasil imbang yang diraih oleh Maung Bandung di laga tersebut menjadikan mereka sebagai tim pertama di Liga Indonesia yang mampu meraih 14 kali hasil imbang dalam satu musim.

Baca juga: Persija Tidak Jadi Ladeni Persib Bandung di GBK

Walau merupakan sebuah rekor, namun rekor tersebut bukanlah hal yang bagus untuk tim besar nan sarat sejarah macam Persib. Dalam tujuh pertandingan terakhir, Persib hanya mampu meraih enam poin saja, hasil enam imbang dan satu kalah.

Dengan hasil imbang ini pun membuat langkah Persib untuk mengakhiri kompetisi di lima besar semakin sulit. Pasalnya, skuat Emral Abus saat ini memiliki selisih 16 poin, dengan menyisakan sembilan laga terakhir. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Adam Alis Dikabarkan Segera Merapat ke Arema

Adam Alis Pastikan Angkat Kaki dari Arema FC

Malang – Adam Alis menjadi pemain ketiga yang memastikan tak bersama Arema FC. Kepergian midfielder ...