Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung Optimistis Kandaskan Persija Jakarta

Persib Bandung Optimistis Kandaskan Persija Jakarta

Bandung – Kemenangan Persib Bandung atas Mitra Kukar dengan skor 3-1 pada pertandingan kandang Gojek Traveloka Liga 1 2017 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (27/10/17) disyukuri oleh seluruh elemen tim berjuluk Maung Bandung itu.

Persib Bandung Optimistis Kandaskan Persija Jakarta

Selain Bobotoh dan pelatih, pemain Persib juga mengaku sangat bersyukur tim Maung Bandung bisa meraih poin penuh di kandang, karena sebelumnya pada delapan laga gagal mengamankan poin penuh.

Kegagalan mengamankan poin penuh pada delapan pertandingan diakui gelandang Persib, Dedi Kusnandar memengaruhi kepercayaan diri pemain, tetapi dengan kemenangan ini mental pemain kembali bangkit.

“Pertama-tama saya ucapkan Alhamdulillah bersyukur, setelah delapan pertandingan gak pernah menang, akhirnya bisa menang,” kata pemain yang akrab disapa Dado ini.

Pemain asal Jatinangor, Kabupaten Sumedang ini menuturkan, hasil maksimal yang diraih tim Maung Bandung pada laga kandang tersebut, menjadi modal untuk menghadapi sisa pertandingan putaran kedua.

Baca juga: Kandaskan Perseru, Semen Padang Menjauh dari Zona Degradasi

Persib sendiri setelah bertemu Mitra Kukar akan berhadapan dengan Persija Jakarta, Perseru Serui, dan Borneo FC. “Mudah-mudahan hasil kemenangan ini menjadi modal positif untuk selanjutnya,” ucapnya.

Dado menambahkan, saat ini fokus utamanya setelah menjamu Mitra Kukar adalah menghadapi Persija di Stadion Chandrabhaga, Bekasi, Jumat (03/11/17). Kemenangan di laga selanjutnya wajib diraih, agar posisi Persib di klasemen kembali naik.

“Kemenangan lawan Mitra Kukar juga jadi modal dan tambahan motivasi kita untuk lawan Persija nanti,” tegasnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Persebaya Akui Tidak Masalah dengan Padatnya Jadwal di Piala Gubernur Kaltim

Persebaya Akui Tidak Masalah dengan Padatnya Jadwal di Piala Gubernur Kaltim

Surabaya – Jadwal turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) 2018 cukup padat. Andai berhasil menembus ...