Home > Berita Liga Indonesia > Persib Akhirnya Putus Tren Negatif secara Dramatis

Persib Akhirnya Putus Tren Negatif secara Dramatis

Bandung – Puasa kemenangan Persib Bandung akhirnya terpuaskan. Hal ini setelah mereka menang 3-1 secara dramatis atas Mitra Kukar di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat, (27/10).

Persib Akhirnya Putus Tren Negatif secara Dramatis

Persib sebenarnya sempat kesulitan pada babak pertama. Maklum, bayang-bayang 8 pertandingan tak pernah menang plus acap sial main sore masih bikin gundah.

Gol Febri Haryadi buat publik SJH bergelora. Hal itu setelah dia membuka skor menit 59 memanfaatkan bola buangan tidak sempurna dari kiper Gerry Mandagi.

Namun demikian, 11 menit berselang, Mitra Kukar berhasil menyamakan kedudukan. Dialah Marclei Santos yang catatkan namanya di papan skor. Memanfaatkan umpan Septian David Maulana, striker Brail itu dengan tenang menceploskan bola ke gawang M Natshir.

Skor 1-1 bertahan hingga menit 90. Disangka Persib akan kembali tersandung, Achmad Jufriyanto sukses mencetak gol. Dia berhasil menyundul bola, sempat ditepis, tapi bola terus melaju ke gawang menit 90+1.

Baca juga: PS TNI Berharap Lanjutkan Tren Positif saat Lawan Gresik United

Pada menit 90+5, Maung Bandung kembali mencetak gol melalui titik putih. Raphael Maitimo yang jadi pengeksekutor sukses menjalankan tugasnya.

Hasil ini selain bikin menang lagi, juga bawa Persib naik ke urutan 11 klasemen. Mereka mengoleksi 41 poin dari 31 laga. Sedang buat Mitra Kukar, ini adalah kekalahan dua beruntun di Liga 1. Mereka ada di urutan 10 dengan 43 poin. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Ridwan Kamil Kecam Tindakan Biadab Oknum Bobotoh Yang Tewaskan Seorang Suporter

Bandung – Tindakan biadab yang dilakukan oleh oknum Bobotoh telah membuat Gubernur Jawa Barat, Ridwan ...