Home > Berita Liga Indonesia > Persiapkan Skuad untuk Cuaca Panas, Persiba Gelar Latihan saat Siang

Persiapkan Skuad untuk Cuaca Panas, Persiba Gelar Latihan saat Siang

Balikpapan – Persiba Balikpapan bakal menjalani latihan agar terbiasa bermain dalam cuaca panas. Karena itu, tim pelatih sengaja akan menggelar latihan pada jam 15:00 WIB untuk membiasakan diri.

Persiapkan Skuad untuk Cuaca Panas, Persiba Gelar Latihan saat Siang

Persiba

Maklum saja, saat kalah dari Bhayangkara FC pada laga terakhir, terlihat para pemain Persiba kurang sigap pada awal laga. Saat itu pertandingan di Stadion Patriot, Minggu (8/10/2017) digelar pada pukul 15:00 WIB. Gawang Persiba kebobolan tiga gol terlebih dahulu.

Pelatih Haryadi membeberkan masih banyak kekurangan yang harus diperbaiki dalam timnya. Salah satunya adaptasi dengan cuaca panas. Para pemain tidak biasa bermain di bawah terik matahari yang masih menyengat.

“Kami saat kalah dari Bhayangkara FC kick-off jam 15:00 WIB. Dan, anak-anak terlihat gugup pada awal laga. Tapi, saya tetap mengapresiasi upaya anak-anak. Mereka sudah kerja keras,” ujar Haryadi pada Selasa (10/10/2017).

Latihan pada jam 15:00 WIB akan dilakukan untuk mengantisipasi jika nantinya kembali tampil di jam tersebut. “Kami harus bisa menyesuaikan diri dengan cuaca. Tidak boleh lagi kejadian seperti melawan Bhayangkara FC terulang pada laga berikutnya,” tuturnya.

Baca juga: Tersisa Enam Laga, Bhayangkara FC Semakin On Fire

Persiba sendiri baru akan kembali berlatih pada Rabu (11/10). Laga terdekat, Persiba akan menjamu Bali United pada Senin (16/10) mendatang.

“Seperti biasa, saya harus memikirkan proses recovery supaya pemain tidak mengalami cedera. Dan, fisik mereka kembali prima. Hari Rabu (11/10), saya baru mulai persiapan untuk menghadapi Bali United di Balikpapan,” pungkas Haryadi. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Kalah Lawan Qatar, Bagaimana Nasib Timnas U-19 Indonesia di Piala Asia ?

Jakarta – Setelah kalah lawan Qatar U-19 pada hari Minggu(21/10) di Stadion Gelora Bung Karno ...