Home > Berita Liga Indonesia > Perjalanan Bali United Jadi Juara Liga I Dinilai Masih Berliku

Perjalanan Bali United Jadi Juara Liga I Dinilai Masih Berliku

Gianyar – Tidak ada kata kalah apalagi remis bagi Bali United. Enam pertandingan terakhir Liga 1 bak pertandingan final menuju tangga juara.

Perjalanan Bali United Jadi Juara Liga I Dinilai Masih Berliku

Bali United

Jangan dulu melihat kisruh PT LIB dengan 15 klub lainnya yang meminta tuntutannya dipenuhi PT LIB. Jangan pula berharap 15 klub itu benar-benar mundur dari Liga 1 dan Bali United menjadi juara otomatis di Liga 1.

Bali United harus bisa berjuang sendiri meskipun dalam enam laga sisa harus berdoa dan “meminta” sedikit bantuan dari PSM Makassar dan Madura United (MU).

Pasalnya, kedua tim itu masih harus menantang sang pemuncak klasemen Liga 1 Bhayangkara FC di kandang mereka masing-masing. Itu artinya, peluang The Guardians – julukan Bhayangkara FC untuk meraih gelar juara semakin tipis di tengah gempuran Bali United yang menguntit di peringkat kedua.

Sang legenda hidup sepakbola Bali sekaligus pengamat sepakbola Bali, Sony Kawiarda sudah memiliki gambaran jelas apa yang harus dilakukan oleh Serdadu Tridatu.

Baca juga: Andik Vermansah Masih Pikirkan Tawaran Klub-Klub Lain

Dia sudah memprediksi Bali United bisa keluar sebagai juara Liga 1 musim ini dengan raihan 71 poin. Raihan Bali United unggul dua poin dari Bhayangkara FC yang berada di peringkat dua dengan raihan 69 poin di akhir kompetisi.

“Jalannya seperti itu kalau di otak-atik. Di pekan ke-30 dan 31, Bhayangkara main di kandang PSM dan Madura, kemungkinan besar bisa terganjal. Di PSM bisa curi poin, tetapi di Madura poin hilang sama sekali. Praktis poin Bhyangkara sudah hilang lima poin,” ucap Sony. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Kalah Lawan Qatar, Bagaimana Nasib Timnas U-19 Indonesia di Piala Asia ?

Jakarta – Setelah kalah lawan Qatar U-19 pada hari Minggu(21/10) di Stadion Gelora Bung Karno ...