Home > Berita Liga Indonesia > Performa Marcel Sacramento Gagal Diapresiasi Syafrianto Rusli

Performa Marcel Sacramento Gagal Diapresiasi Syafrianto Rusli

Padang – Marcel Silva Sacramento memang kembali gagal mencetak gol kala Semen Padang menaklukkan Perseru Serui 3-1 di Stadion H Agus Salim, Padang, Sabtu (28/10/17) dalam laga pekan ke-32 Gojek Traveloka Liga 1 Indonesia. Namun penampilannya tetap diapresiasi karena masih mampu memberi kontribusi bagi tim.

Performa Marcel Sacramento Gagal Diapresiasi Syafrianto Rusli

Marcel kembali dipercaya pelatih kepala Semen Padang, Syafrianto Rusli untuk mengisi lini serang saat menjamu Perseru. Dalam dua pertandingan sebelumnya, ia tidak diturunkan sama sekali karena terlibat masalah dengan tim pelatih. Sayang, Marcel gagal menunjukkan tajinya di depan puluhan ribu pendukung Kabau Sirah yang memadati Stadion H Agus Salim, Padang.

Meski Marcel gagal menciptakan gol di laga comeback-nya, Syafrianto tetap menilai sang pemain sudah tampil bagus dan memberikan kontribusi besar terhadap permainan tim secara keseluruhan.

Baca juga: PS TNI Berharap Finis Liga 1 di Sepuluh Besar Klasmen

“Saya menekankan kepada seluruh pemain, pada saat kalah bola semua bertahan. Itu sepakbola modern, jadi Marcel tadi banyak bekerja. Seharusnya kita memberikan dia applaus,” kata Syafrianto kepada wartawan ketika ditanya terkait penampilan Marcel pada pertandingan kontra Perseru.

Menurutnya, dalam sepakbola modern tugas mencetak gol tidak hanya menjadi tanggungjawab seorang penyerang. “Kalau dia (Marcel Sacramento) tidak bisa mencetak gol, Alhamdulillah yang lain kan bisa cetak gol,” katanya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Bek Timnas Indonesia U-23 Minta Dukungan Langsung Dari Suporter Tanah Air

Bek Timnas Indonesia U-23 Minta Dukungan Langsung Dari Suporter Tanah Air

Jakarta – Timnas Indonesia U-23 bakal menjalani laga uji coba kontra Korea Selatan U-23 di Stadion ...