Home > Berita Liga Italia > AS Roma > Performa Gelandang AS Roma Menarik Minat MU

Performa Gelandang AS Roma Menarik Minat MU

Manchester – Performa gelandang AS Roma, Lorenzo Pellegrini menarik minat Manchester United, dengan begitu United sudah tercatat beberapa kali mengirimkan tim pemandu bakat untuk menyaksikan dan menilai sang pemain. Performa Gelandang AS Roma Menarik Minat MU

 

Performa Lorenzo Pellegrini di AS Roma pada awal 2017-2018 cukup lumayan, karena dalam enam laga perdananya di semua kompetisi musim ini, pemain berusia 21 tahun itu telah menorehkan dua assist.

Baca juga : Legenda Inter Ungkap Keinginannya Menjadi Seorang Pelatih

Assist terakhir Pellegrini itu juga menjadi salah satu pemecah skor kebuntuan Roma saat mengalahkan AC Milan dengan skor 2-0 pada laga pekan ketujuh Liga Italia di Stadion San Siro, Minggu (1/10/2017).

Meski turun sebagai pemain pengganti pada menit ke-30 untuk menggantikan Kevin Strootman yang mengalami cedera, Pellegrini merupakan sosok pemain yang memudahkan Edin Dzeko membuka keunggulan Roma pada menit ke-72.

Menurut Football Italia, Pertandingan tersebut merupakan salah satu dari beberapa pertandingan yang disaksikan langsung oleh pemandu bakat United untuk memonitor permainan Pellegrini. Apabila dinilai memiliki potensi yang cukup besar, maka kemungkinan besar Man United bakal berusaha untuk memboyong Pellegrini ke Old Trafford.

Apalagi, klausul pelepasan Pellegrini yang tertera di dalam kontraknya bersama AS Roma juga tidak terlalu mahal bagi Man United, yaitu sebesar 25 juta euro (sekitar Rp 398 miliar).

Namun, pelatih Eusebio Di Francesco kemungkinan bakal mempertahankan Pellegrini yang merupakan salah satu pemain kesayangannya. Pellegrini dan Gregoire Defrel merupakan dua pemain yang diboyong Di Francesco dari klub lamanya, Sassuolo.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Seri A 21 September 2017 : Juventus vs Fiorentina

Prediksi Seri A 5 November 2017 : Juventus vs Benevento

Jakarta – Pada giornata 12 Serie A 2017/18, Juventus bakal menjamu tim papan bawah Benevento di Allianz Stadium, Minggu ...