Home > Berita Liga Inggris > Perce Klaim Sturridge Sudah Tak Punya Masa Depan di Liverpool

Perce Klaim Sturridge Sudah Tak Punya Masa Depan di Liverpool

Liverpool – Stuart Pearce mengklaim bahwa Daniel Sturridge tak punya masa depan di Liverpool meskipun dirinya bisa mencetak 20 gol lebih di Anfield musim ini.

Perce Klaim Sturridge Sudah Tak Punya Masa Depan di Liverpool

Pada penampilan ketiga Sturridge sebagai starter untuk Liverpool musim ini, mereka hanya bisa bermain imbang 1-1 melawan Newcastle United di St James Park.

Baca juga : Dibanding Higuain, Pelatih Argentina Lebih Memilih Memanggil Alejandro Gomez

Pada pertandingan tersebut Daniel Sturridge memiliki peluang emas untuk mencetak gol di babak kedua. Namun usahanya itu masih bisa digagalkan oleh kiper The Magpies, Rob Elliot.

Menurut kacamata Pearce, Sturridge tak akan berada di Anfield lebih lama lagi usai pertandingan itu, meskipun dia mengklaim jika Sturridge bisa menjadi jawaban dengan mandulnya lini depan The Reds awal musim ini.

“Saya pikir sedikit ketajaman dan sedikit kepercayaan dirinya hilang. Saya melihat pertandingan kemarin dan dia sama sekali tak terlihat benar-benar fit sepenuhnya,” ujarnya saat ditanya tentang penampilan Sturridge.

“Saya tak tahu apakah fakta bahwa dia dicueki musim lalu telah mempengaruhi mentalitasnya dan dia tak merasa dicintai di klub oleh Klopp. Dia mendapat peluang bagus tapi gagal jadi gol. Anda berharap dia mencetak gol di pertandingan seperti itu,” sambungnya.

“Saya pikir pada tahap tertentu dia akan meninggalkan Liverpool untuk pergi ke tempat yang berbeda. Kapan itu saya tak tahu. Ini Bila dia bisa membuktikan dia bernilai di Liverpool, mungkin dia satu-satunya yang bisa mencetak 20 gol musim ini. Tapi dia butuh menemukan percikan dari performanya, dan saya tak melihat itu saat lawan Newcastle,” tandasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

legenda Liverpool, Steven Gerrard

Pogba Senang Jalani Comeback Usai Cedera Panjang

Manchester – Gelandang Manchester United, Paul Pogba merasa senang jalani comeback usai pulih dari cedera panjang. Perasaan ...