Home > Berita Liga Indonesia > Penggawa Persib Dipastikan Tidak Libur setelah Gagal di Lamongan

Penggawa Persib Dipastikan Tidak Libur setelah Gagal di Lamongan

Bandung – Persib Bandung akan langsung fokus mempersiapkan diri untuk melakoni pertandingan kandang Gojek Traveloka Liga 1 2017 menghadapi Mitra Kukar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (27/10/17).

Tren Buruk Persib Berlanjut lantaran Gol Samsul Arif

Sebelumnya, tim Persib baru saja melakoni pertandingan tandang kontra Persela Lamongan, Minggu (22/10/17). Pada laga yang berlangsung di Stadion Surajaya, Lamongan, Maung Bandung harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor 0-1.

Menurut asisten pelatih Persib, Herrie Setyawan, setelah pertandingan tandang tersebut, timnya hanya memiliki waktu persiapan sebanyak tiga hari. Sehingga, setelah tiba di Bandung, Senin (23/10/17), tim Maung Bandung tidak akan berleha-leha.

“Kita enggak ada libur, besok (24/10/17) kita langsung latihan lagi untuk menghadapi Mitra Kukar. Rencananya latihan sore,” kata Herrie ditemui di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Senin (23/10/17).

Herrie menambahkan, pada pertandingan tandang menghadapi Persela banyak kekurangan yang dimiliki pasukannya sehingga, tim tuan rumah mampu memanfaatkan untuk mencetak satu gol.

“Jeda tiga hari melawan Mitra Kukar. Banyak yang bisa dilakukan dan banyak yang harus dibenahi,” jelasnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Barito Putera Sepakat dengan Regulasi Baru PSSI

Skuad Barito Putera untuk Musim 2018 Sudah Lengkap

Banjarmasin – Barito Putera menjaga tradisi dalam memulai kompetisi tiap tahunnya dengan menggelar acara reiligi ...