Home > Berita Liga Spanyol > Penampilan Gemilang Isco Jadi Hiburan Kekalahan Madrid

Penampilan Gemilang Isco Jadi Hiburan Kekalahan Madrid

Madrid – Real Madrid kembali menelan kekalahan pada laga tandang melawan Girona di jornada ke-10 Liga Spanyol, Minggu (29/10/2017).

Penampilan Gemilang Isco Jadi Hiburan Kekalahan Madrid

Isco

Bermain di Stadion Montolivi, secara mengejutkan Real Madrid harus pulang tangan hampa usai kalah 1-2 dari Girona. Meskipun Real berhasil unggul terlebih dulu di menit ke-12 melalui Isco, namun gawang Kiko Casilla kebobolan dua kali melalui Cristian Stuani (54′) dan Cristian Portu (58′).

Baca juga : Sherwood Sarankan Mourinho Barter Shaw Dengan Rose

Kekalahan ini pasti tidak menguntungkan bagi tim besutan Zinedine Zidane yang berambisi untuk mengejar Barcelona di posisi puncak klasemen sementara.

Isco tampil gemilang dengan mencetak satu gol, hal itu bisa menjadi hiburan dari kekalahan Real Madrid setelah mencatatkan fakta menarik di Liga Spanyol. Seperti dari catatan Opta, gol Isco ke gawang Girona pada menit ke-12 merupakan gol tercepat bersama Real Madrid di laga tandang.

Isco mencetak gol melalui sentuhan pertama di kotak penalti lawan. Catatan ini juga membuat Isco menambah pundi-pundi golnya dengan catatan 11 gol dan 8 assist, ia juga tercatat menjadi geandang paling produktif di La Liga hingga awal musim 2017-2018.

Selanjutnya, aksi gemilang Isco bakal dinantikan saat Real Madrid bertandang ke Inggris untuk melawan Tottenham Hotspur pada lanjutan Liga Champions, Kamis (02/11/2017).

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Gelandang Barcelona Ingin Raih Treble Winner Musim Ini

Catalunya – Pemain Barcelona, Ivan Rakitic mengungkapkan bahwa di musim ini, klubnya ingin meraih trebel ...