Home > Berita Liga Inggris > Pemain West Ham Masih Berikan Dukungan Kepada Slaven Bilic

Pemain West Ham Masih Berikan Dukungan Kepada Slaven Bilic

London – Andre Ayew mengatakan bahwa para pemain West Ham kini berada di belakang pelatih Slaven Bilic yang terus berada dalam tekanan. Menurutnya, bukan hanya pelatih saja, namun semua pemain juga memiliki tekanan yang sama.

Pemain West Ham Masih Berikan Dukungan Kepada Slaven Bilic

Bilic kini mampu mengurangi tekanan pada dirinya dan tim usai mengalahkan tim kuat Tottenham Hotspur di babak keempat Carabao Cup di Wembley. The Hammers dapat raih kemenangan dengan skor 3-2, di mana Ayew mencetak dua gol dan satu gol lain dicetak Angelo Ogbonna.

Baca juga : Jelang Laga Kontra Tottenham, Pogba Telah Kembali Latihan

Setelah pertandingan, Ayew mengungkapkan jika para pemain West Ham masih berikan dukungan kepada manajer Slaven Bilic, yang memang di awal musim ini terus mendapatkan tekanan hebat dari hasil buruk yang didapatkan tim.

“Bila anda berada di klub seperti West Ham dan hasilnya sulit, pelatih berada di bawah tekanan itu pasti,” ujarnya.

“Tapi begitu juga para pemainnya. Kami harus terus bekerja keras dan pelatih tahu para pemain berada di belakangnya. Kami akan memberikan semua yang kami bisa. Tak hanya untuk pelatih, tapi juga untuk diri kami sendiri,” sambungnya.

“Kami harus mengenakan jersey ini dengan banyak kebanggaan, dan melakukan segalanya untuk mengeluarkan kami dari zona degradasi. Ada semangat juang dalam tim,” tandasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Legenda Arsenal Lukaku Akan Lebih Bersinar di MU Musim Depan

Legenda Arsenal Lukaku Akan Lebih Bersinar di MU Musim Depan

Jakarta – Legenda Arsenal, Paul Merson meyakini jika Romelu Lukaku bakal lebih bersinar lagi di dalam skuad Manchester United ...