Home > Berita Liga Inggris > Pemain Chelsea Mulai Tak Senang Dengan Conte

Pemain Chelsea Mulai Tak Senang Dengan Conte

London – Para pemain Chelsea kini disebut mulai tidak senang dengan manajer Antonio Conte karena metode latihan yang diterapkannya terlalu intens dan atas cedera yang menimpa sejumlah pemain The Blues menjadi tanggung jawab sang pelatih.

Pemain Chelsea Mulai Tak Senang Dengan Conte

Conte telah menikmati musim debut yang mengesankan di Inggris, karena dirinya langsung membawa Chelsea meraih gelar Premier League. Namun musim keduanya sejauh ini cukup mengecewakan, penyebabnya karena Chelsea kalah dua kali beruntun di Premier League dan sudah tertinggal sembilan angka dari Manchester City.

Baca juga : Wilshere Puji Gol Akrobatik Olivier Giroud

Sementara itu, Chelsea hanya mampu bermain imbang melawan Roma. Apalagi adanya kabar mengenai cedera David Luiz dan Tiemoue Bakayoko. Sebelumnya Chelsea juga sudah dipusingkan dengan cedera N’Golo Kante dan Victor Mose.

Dengan hal tersebut, para pemain The Blues meminta Conte untuk melonggarkan jadwal latihan untuk menghindari badai cedera yang lebih parah lalgi di klub, menurut The Times.

Jadwal pertandingan yang padat bukan masalah yang besar bagi Chelsea musim lalu, karena mereka absen di kompetisi antarklub Eropa. Namun dengan jumlah skuat yang cukup ramping dan partisipasi di empat kompetisi berbeda di musim 17/18, Chelsea kini mulai kehilangan gairah.

Bahkan kemungkinan bakal terjadi pemberontakan di ruang ganti Chelsea jika Conte tak kunjung merubah metode latihannya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Piers Morgan Khawatir Derby London Utara Menjadi Laga Terakhir Wenger

Piers Morgan Khawatir Derby London Utara Menjadi Laga Terakhir Wenger

London – Piers Morgan merasa khawatir bahwa pertandingan derby London Utara antara Arsenal melawan Tottenham Hotspur ...