Home > Berita Liga Inggris > Pelatih West Brom Akui Timnya Beda Level Dengan City

Pelatih West Brom Akui Timnya Beda Level Dengan City

Manchester – Pelatih West Brom, Tony Pulis mengakui bahwa timnya berbeda level dengan Manchester City, namun ia tetap memberikan pujian kepada anak asuhnya karena telah bekerja keras dan tampil apik pada pertandingan tersebut.

Pelatih West Brom Akui Timnya Beda Level Dengan City

Bermain di markas sendiri, The Hawthorns, Sabtu (28/10) malam, West Brom sempat tertinggal dari tim tamu melalui gol yang diciptakan Leroy Sane pada menit ke-10. Namun tiga menit berselang tuan rumah mampu menyamakan kedudukan lewat aksi Jay Rodriguez.

Baca juga : Brandt Senang Dikabarkan Menjadi Incaran Barca

Namun skor 1-1 ini tak bertahan lama setelah pada menit ke-15, City pun kembali berbalik unggul lewat tendangan Fernandinho. Skor 2-1 bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, The Citizens sanggup memperbesar kedudukan melalui gol Raheem Sterling pada menit ke-64 dengan memanfaatkan umpan datar Kyle Walker. Akhirnya tuan rumah memperkecil skor menjadi 2-3 lewat gol Matthew Phillips di menit akhir.

“Para pemain benar-benar bekerja keras. Ada jurang kualitas di area tertentu di atas lapangan. Anda lihat peluang Solomon Rondon di babak pertama dan peluang Grzegorz Krychowiak, ada beberapa peluang yang anda harap bisa anda maksimalkan,” ujarnya.

“Ini sulit melawan sebuah tim yang bagus ini, tapi para pemain keluar dengan banyak pujian,” sambungnya.

“Saya pikir kami akan mendapatkan kesempatan terlepas dari sisi City. Kami mendapati beberapa cedera. Ini akan menjadi pertandingan sulit melawan Huddersfield,” tandasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Legenda Arsenal Lukaku Akan Lebih Bersinar di MU Musim Depan

Legenda Arsenal Lukaku Akan Lebih Bersinar di MU Musim Depan

Jakarta – Legenda Arsenal, Paul Merson meyakini jika Romelu Lukaku bakal lebih bersinar lagi di dalam skuad Manchester United ...