Home > Berita Liga Indonesia > Pelatih PSM Waspadai Ambisi Besar Skuad Persib

Pelatih PSM Waspadai Ambisi Besar Skuad Persib

Makassar – PSM akan menjamu Persib, Minggu (15/10/2017) dalam laga lanjutan Liga 1 2017, pada laga ini Pelatih PSM Robert Rene Alberts, mewaspadai ambisi besar skuad Persib Bandung yang mempunyai catatan negatif dalam lima laga terakhir.

Pelatih PSM Waspadai Ambisi Besar Skuad Persib

Rene Alberts mempresiksikan jika Persib akan tampil lebih lepas di sisa pertandingan Liga 1 musim ini. Karena hal tersebut bakal  menjadi ancaman bagi PSM, menurut pelatih asal Belanda itu.

Baca juga : Lolos Babak Play-Off, Pemain Irlandia Berbagi Kebahagiaan Dengan Sang Istri

“Soal kabar yang beredar jika mereka sudah fokus untuk persiapan musim depan, sehingga kemungkinan tidak peduli lagi dengan hasil pertandingan kedepan termasuk saat berhadapan dengan PSM di Makassar. Ini justru yang harus diwaspadai karena pemain lawan bisa tampil lebih lepas,” kata Rene Alberts seperti dilansir Antara.

Persib mampu bermain imbang 0-0 kala menjamu Barito Putera (9/10/2017). Perolehan hasil imbang tersebut menjadi hasil imbang kelima secara beruntun bagi Maung Bandung di Liga 1.

Rene Alberts mengakui sulit menggambarkan motivasi Persib untuk menang di Makassar. Namun pasukan PSM tidak ingin salah fokus hingga mengakibatkan hasil yang buruk.

PSM kini masih terus berupaya untuk menjaga persaingan perebutan gelar juara kompetisi Liga 1 musim 2017. Dengan demikian, Rene Alberts berharap anak-anak asuhannya tampil maksimal di sisa kompetisi tahun ini.

“Kalau tim sebesar Persib Bandung meraih hasil tidak maksimal di beberapa laga kandang dan sudah mulai melupakan musim ini, kemungkinan kurang bisa diprediksi bagaimana motivasi mereka saat melawan kita, tapi justru itu yang harus diteliti,” jelasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Dua Pemain Persija Ini Bakal Dipinjamkan ke Klub Lain

Dua Pemain Persija Ini Bakal Dipinjamkan ke Klub Lain

Jakarta – Persija Jakarta resmi meminjamkan dua pemainnya ke klub lain. Mereka adalah Jefri Kurniawan ...