Home > Berita Liga Indonesia > Pelatih Gresik United Sayangkan Kualitas Satria Tama

Pelatih Gresik United Sayangkan Kualitas Satria Tama

Gresik – Pelatih Gresik United, Hanafi, buka suara terkait tak dimainkannya Satria Tama saat hadapi Persija Jakarta. Dia sayang kalau kualitas Satria Tama harus dirusak lantaran GU nyaris sering dibantai.

Pelatih Gresik United Sayangkan Kualitas Satria Tama

Satria beberapa kali memang tak dimainkan oleh Hanafi. Padahal kualitasnya jelas dan terbukti dipanggil ke timnas senior Indonesia. Terakhir kali, Satria bermain saat lawan Madura United pekan ke-26 lalu. Hanafi buka suara terkait itu.

“Kami sangat sayang dengan Satria Tama. Permainan seperti itu, takut dia kebobolan banyak gol. Saya juga memberikan kesempatan kepada kiper cadangan, Fitrul Dwi untuk mengenyam pengalaman,” ujar Hanafi.

Baca juga: Persiba Telah Siapkan Strategi untuk Redam Serangan Balik Bali United

Hanafi sendiri sedih dengan kondisi Satria Tama. Dia merasa dilema karena sayang kalau kualitas Satria Tama dirusak. “Waktu main di Makassar saya sedih, hampir menangis lihat penampilan Satria. Kalau saya ganti, takut jadi masalah. Kalah tidak, masalah juga. Saya takut mental Satria jatuh. Dia main sangat bagus di Makassar,” bilang Hanafi.

GU memang sudah dipastikan terdegradasi ke Liga 2. Jelas mereka sudah demotivasi karena tak ada lagi target yang harus dikejar. “Pada pertandingan berikutnya, saya juga belum tahu apakah menurunkan Satria atau tidak. Tergantung komposisi peman yang tersedia seperti apa,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Ridwan Kamil Kecam Tindakan Biadab Oknum Bobotoh Yang Tewaskan Seorang Suporter

Bandung – Tindakan biadab yang dilakukan oleh oknum Bobotoh telah membuat Gubernur Jawa Barat, Ridwan ...