Home > Berita Liga Italia > Pelatih Genoa Enggan Menilai Milan Bermain Buruk

Pelatih Genoa Enggan Menilai Milan Bermain Buruk

Milan – AC Milan bakal menghadapi Genoa di San Siro dalam lanjutan Serie A, Minggu (22/10/2017). Laga tersebut akan dijadikan momen kebangkitan bagi kedua tim dengan hasil buruk dalam beberapa pertandingan terakhir mereka.

Pelatih Genoa Enggan Menilai Milan Bermain Buruk

Genoa juga mengalami hasil di awal musim ini, terlihat dari delapan pertandingan yang sudah dijalani, skuad asuhan Ivan Juric itu baru menang satu kali saja, yang terjadi pada pekan lalu saat menghadapi Cagliari. Mereka kini baru mengumpulkan lima poin dan terpuruk di peringkat 17.

Baca juga : Montella Bakal Terapkan Formasi Baru Untuk Milan Kontra Genoa

“Kami memperoleh kemenangan pertama musim ini melawan Cagliari dan bersemangat untuk membangun momentum. Kami menjalani latihan yang baik minggu ini, tapi kami sedang tidak dalam situasi yang baik di mana kami bisa bersenang-senang,” ujar Juric saat konferensi pers jelang laga, dilansir Football Italia.

Di kubu AC Milan, mereka telah menelan tiga kekalahan secara beruntun di pertandingan terakhir Serie A, serta ditahan AEK Athens di ajang Liga Europa. Namun, menurut Juric, hasil tersebut bukan berarti bahwa Milan telah bermain buruk.

“Mereka memiliki banyak pemain hebat. Benar mereka mendapat sedikit masalah saat ini. Tapi itu saya kira lebih berupa hasil yang buruk ketimbang performa yang buruk. Mereka adalah tim jawara dan sudah biasa bermain di bawah tekanan. Saya tidak berpikir bahwa beberapa hasil negatif belakangan akan berdampak negatif bagi mereka,” papar Juric.

Genoa sudah dapat mengandalkan Gianluca Lapadula di lini depan. Sebelumnya, penyerang 27 tahun itu sempat mengalami cedera di awal musim sehingga jarang tampil.

“Dia sudah sembuh sekarang. Saya tidak tahu apakah dia akan turun sebagai starter atau tidak, karena saya belum memutuskan,” kata Juric.

Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella disebut bakal kembali menerapkan formasi baru untuk menghadapi Genoa, dari 3-4-3 menjadi 3-4-2-1. Nikola Kalinic menjadi andalan di lini depan, dan akan didukung oleh Suso dan Hakan Calhanoglu di belakangnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Gelandang Muda Udinese Masuk Radar Duo Milan

Gelandang Muda Udinese Masuk Radar Duo Milan

Jakarta – Gelandang muda Udinese, Seko Fofana dikabarkan telah masuk dalam radar bidikan dari duo ...