Home > Berita Liga Inggris > Park Ji-Sung Tetap Menilai Liverpool Sebagai Pesaing Berat MU

Park Ji-Sung Tetap Menilai Liverpool Sebagai Pesaing Berat MU

Manchester – Mantan pemain Manchester United, Park Ji-Sung tetap menilai bahwa Liverpool sebagai pesaing yang berat bagi MU musim ini, bukan hanya Manchester City. Selain itu, legenda timnas Korea Selatan ini menganggap, masih ada Arsenal dan Chelsea yang bisa jadi rival MU.

Park Ji-Sung Tetap Menilai Liverpool Sebagai Pesaing Berat MU

Park Ji Sung

MU dan Manchester City kini berada di posisi dua teratas klasemen sementara Liga Inggris. Musim ini, kedua tim telah diunggulkan untuk meraih gelar juara karena performa cemerlang mereka dalam beberapa pertandingan terakhir.

Baca juga : Prediksi Seri A 14 Oktober 2017 : Roma vs Napoli

“Saya tahu, saat ini (MU) dan City saling bersaing. Namun musim ini masih panjang dan saya tahu Chelsea, Arsenal, dan Liverpool semua berkompetisi sepanjang musim,” ujar Ji-Sung seperti dilansir CNN.

Ji-Sung menambahkan jika MU harus menjaga fokus agar tak terpeleset dari posisi atas, karena menjaga fokus menjadi hal yang penting jika MU ingin meraih gelar juara Liga Inggris musim ini.

Tercata bahwa MU tak dapat meraih gelar juara Liga Inggris sejak 2013. Bahkan MU sempat gagal ke Liga Champions di musim lalu. Sementara itu, performa MU membaik pada musim ini dam mereka belum terkalahkan dari tujuh partai Liga Inggris.

Pada pekan ke-8, Sabtu (14/10/2017) hari ini, MU bertandang ke Anfield untuk menantang Liverpool. MU hanya bisa bermain imbang dengan Liverpool pada musim lalu.

“Musim ini masih panjang, MU hanya perlu fokus ke apa yang sedang mereka lakukan. Jika mereka bisa seperti itu, saya pikir mereka bisa juara Liga Inggris kembali,” kata Ji-Sung mengakhiri.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Luar Biasa, Man City Raih Kemenangan Ke-11 Dari 12 Laga di EPL

Luar Biasa, Man City Raih Kemenangan Ke-11 Dari 12 Laga di EPL

Jakarta – Sungguh luar biasa, pada musim ini Manchester City bisa meraih kemenangan ke-11 dari ...