Home > Berita Liga Inggris > Pantau Gacinovic, Mourinho Tonton Langsung Laga Austria vs Serbia

Pantau Gacinovic, Mourinho Tonton Langsung Laga Austria vs Serbia

Wina – Manajer Manchester United, Jose Mourinho memanfaatkan waktu jeda internasional tidak hanya untuk beristirahat saja. Mourinho justru datang ke Stadion Ernst Happel di Wina, Austria untuk menonton laga antara Austria vs Serbia, Sabtu (07/10/17) sembari memantau Gacinovic.

Pantau Gacinovic, Mourinho Tonton Langsung Laga Austria vs Serbia

Mourinho yang sempat tertangkap kamera saat duduk di tribun dengan menggunakan topi ini bukan untuk melihat permainan Nemanja Matic. Ternyata Mourinho sedang memantau pemain muda Serbia yang saat itu ikut turun bermain dalam pertandingan yang berakhir dengan kemenangan 3-2 bagi Austria.

Baca juga : Jack Butland Tak Puas Dengan Lini Serang Timnas Inggris

Menurut laporan dari Mirror, Mourinho mulai meminati gelandang serang Eintracht Frankfurt, Mijat Gacinovic. Pemain 22 tahun itu pernah bergabung dengan Timnas U-17 Bosnia sebelum ia dipilih untuk bergabung dengan Timnas senior Serbia.

Ketertarikan Mourinho untuk melihat langsung aksi Gacinovic ternyata berawal dari obrolan Matic kepada manajernya itu. Sehingga Mourinho memulai perjalanannya dari Manchester ke Wina untuk membuktikan kebenaran cerita yang didapatnya dari Matic.

Gacinovic disebut baru menambah masa baktinya dengan Frankfurt, Sehingga kemungkinan besar klub Jerman itu tak akan melepas sang pemain di bursa transfer Januari nanti. Manchester United ternyata menjadi klub ketiga yang meminati Gacinovic setelah Arsenal dan Bayern Munchen.

x

Check Also

Prediksi Manchester United vs Derby County, Piala Liga 26 September 2018

Inggris – Di putaran tiga Carabao Cup 2018/19 hari Rabu(26/9) dini hari, Derby County akan ...