Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Pandit ESPN FC Sebut Fabregas Tak Berikan Kontribusi Pertahanan Chelsea

Pandit ESPN FC Sebut Fabregas Tak Berikan Kontribusi Pertahanan Chelsea

London – Pandit ESPN FC, Alejandro Moreno mengomentari performa Cesc Fabregas yang menurutnya tak berikan kontribusi apapun dalam hal pertahanan Chelsea.

Pandit ESPN FC Sebut Fabregas Tak Berikan Kontribusi Pertahanan Chelsea

Fabregas menjadi starter di empat pertandingan terakhir Chelsea di semua kompetisi. Absennya N’Golo Kante praktis Fabregas yang menjadi tumpuan lini tengah The Blues karena Danny Drinkwater juga masih cedera. Chelsea juga gagal meraih kemenangan di tiga pertandingan terakhir mereka, termasuk kekalahan dari Manchester City dan Crystal Palace.

Baca juga : Conte Bantah Kabar Pemberontakan Di Ruang Ganti Chelsea

Sementara di Liga Champions, Chelsea hanya bisa bermain imbang saat menjamu AS Roma di Stamford Bridge. Moreno mengaku bahwa Kante kini sangat dirindukan oleh skuat Chelsea karena tak ada pemain lagi yang bisa melakukan tugas dari gelandang Prancis itu ketika menjadi peredam serangan lawan. Sementara itu Fabregas yang menjadi tumpuan Chelsea di lini tengah, menurutnya tak melakukan apapun untuk pertahanan The Blues.

“Ini mudah untuk menjadikan absennya Kante sebagai alasan dan apa arti dia bagi tim dan bagaimana dia ada di berada di depan pertahanan, dan dia juga mampu menutup banyak ruang,” ujarnya.

“Anda akan mengira mereka sudah cukup untuk menutupi ketidakhadirannya, tapi ternyata tidak. Kante tak di lapangan, jadi tak mengherankan bila Crystal Palace membuat Chelsea terbuka, tak heran bila Roma juga melakukannya,” sambungnya.

“Yang mengejutkan, dan mungkin saya tak heran, adalah pemain seperti Cesc Fabregas hanya berjingkrak-jingkrak di lapangan, tak menjaga siapa pun. Dia bahkan tak mengisi ruang kosong,” tandasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Conte Masih Menganggap MU Kandidat Juara EPL

Conte Masih Menganggap MU Kandidat Juara EPL

London – Manajer Chelsea, Antonio Conte menganggap Manchester United masih menjadi salah satu kandidat juara EPL pada ...