Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Ozil Komentari Kolaborasinya Dengan Lacazette

Ozil Komentari Kolaborasinya Dengan Lacazette

London – Mesut Ozil memberikan komentar terkait kolaborasinya dengan Alexandre Lacazette, yang baru saja mencetak gol tandang pertamanya di Premier League saat Arsenal raih kemenangan atas Everton di Goodison Park semalam.

Ozil Komentari Kolaborasinya Dengan Lacazette

Dalam pertandingan itu, Ozil behasil memberikan assist pada Lacazette, yang menandai duetnya untuk pertama kalinya sebagai starter di musim ini. Meskipun demikian, mantan pemain Real Madrid itu mengaku jika dirinya tidak terkejut dengan bagaimana perpaduan permainan mereka berdua di atas lapangan.

Baca juga : Pelatih PSG Kecam Kartu Merah Untuk Neymar

“Di sesi latihan, kami selalu menunjukkan kualitas kami bersama dan hari ini di atas lapangan kami bermain bagus dari awal hingga akhir,” tutur Ozil menurut FFT.

“Kami menunjukkan kualitas kami di depan mulut gawang.”

Hasil tersebut membuat Arsenal berhasil merangkak naik ke posisi lima klasemen sementara dan tertinggal dari Chelsea karena kalah selisih gol. Selanjutnya, tim asuhan Arsene Wenger akan menghadapi Norwich City dalam pertandingan Piala Liga yang akan dimainkan di Emirates.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

legenda Liverpool, Steven Gerrard

Pogba Senang Jalani Comeback Usai Cedera Panjang

Manchester – Gelandang Manchester United, Paul Pogba merasa senang jalani comeback usai pulih dari cedera panjang. Perasaan ...