Home > Berita Bola > Neymar Berikan Selamat Kepada Cristiano Ronaldo

Neymar Berikan Selamat Kepada Cristiano Ronaldo

Lndon – Neymar turut memberikan selamat kepada Cristiano Ronaldo, setelah sang mega bintang Real Madrid itu dinobatkan sebagai pemain pria terbaik versi FIFA, dalam gala yang digelar di London semalam.

Neymar Berikan Selamat Kepada Cristiano Ronaldo

Pemain Portugal itu mampu menampilkan permainan yang apik dengan mencetak lebih dari 40 gol di musim kompetisi lalu. Sementara, Ronaldo juga telah membawa Real Madrid meraih gelar Liga Champions dan juga trofi La Liga.

Baca juga : Wenger Layangkan Pujian kepada Sanchez dan Ozil

Ronaldo berhasil mengalahkan Lionel Messi dan Neymar untuk merebut penghargaan pemain terbaik FIFA, setelah pernah memenangkan trofi serupa di 2016 silam.

Neymar meyakini bahwa kesuksesan Ronaldo terjadi sebagian karena suksesnya membawa Madrid memenangkan Liga Champions dua kali beruntun dengan mengalahkan Juventus di final.

“Ya, itu memiliki bobot yang sangat besar, tentu saja, Liga Champions,” tutur Neymar menurut Goal International.

“Saya memberinya selamat, dia memang layak mendapatkan ini, dia sudah bekerja keras di sepakbola, dia orang yang layak mendapat respek, dan bersama Messi, dia adalah satu dari dua bintang sepakbola dunia, dan saya amat sangat bahagia bisa masuk tiga besar.”

Neymar baru saja mendapat kartu merah ketika PSG bermain imbang 2-2 melawan Marseille di laga lanjutan Ligue 1 pekan lalu.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Hadapi Swedia, De Rossi Sempat Berselisih Dengan Asisten Pelatih

Hadapi Swedia, De Rossi Sempat Berselisih Dengan Asisten Pelatih

Jakarta – Saat Italia menghadapi Swedia pada leg kedua playoff Piala Dunia 2018, dini hari ...