Home > Berita Bola > Neymar Akui Messi dan Ronaldo Sebagai Tokoh Sepakbola Dunia

Neymar Akui Messi dan Ronaldo Sebagai Tokoh Sepakbola Dunia

London – Neymar saat ini masih belum bisa meraih penghargaan pemain terbaik FIFA 2017, karena penghargaan pemain terbaik FIFA 2017 itu berhasil dimenangkan oleh Cristiano Ronaldo. Sementara di tempat kedua diisi oleh Lionel Messi dan diikuti oleh Neymar di peringkat ketiga.

Neymar Akui Messi dan Ronaldo Sebagai Tokoh Sepakbola Dunia

Neymar mengakui bahwa Messi dan Ronaldo sebagai tokoh sepakbola Dunia, dan dirinya juga merasa sangat bahagia karena bisa disejajarkan dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Pasalnya, bomber Paris Saint-Germain tersebut terpilih hingga tiga besar bersama dengan dua pemain bintang dunia tersebut.

Baca juga : Vialli Menilai Conte Tak Merasa Tertekan Di Chelsea

Dengan disamakannya dirinya dengan pemain yang sudah dikenal oleh dunia secara luas sebagai pemain terbaik sepanjang masa itu membuat Neymar merasakan sesuatu kebahagiaan tersendiri.

“Selamat kepada Cristiano (Ronaldo). Dia pantas mendapatkannya dan dia pantas memenangkan itu,” ungkap pria asal Brasil itu, sebagaimana diberitakan FourFourTwo (24/10/17).

“Dia membuat sejarah dan itu harus dihormati. Baik dia ataupun Messi merupakan dua tokoh sepakbola dunia. Saya senang bisa berada di grup yang sama dengan mereka, berjuang untuk mendapatkan trofi,” mantan pemain Barcelona itu menjelaskan.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Hattrick Ke Gawang Qatar, Todd Rivaldo : “Semua Karena Tuhan”

Jakarta – Todd Rivaldo Ferre bermain sangat apik ketika membela timnas Indonesia U-19 menghadapi Qatar ...