Home > Berita Liga Italia > AS Roma > Nainggolan Menilai Roma Bermain Lebih Baik Dibanding Chelsea

Nainggolan Menilai Roma Bermain Lebih Baik Dibanding Chelsea

Roma – AS Roma berhasil mencuri satu poin usai menahan imbang Chelsea dalam matchday ketiga Liga Champions grup C, Kamis (19/10/2017) dinihari WIB.

Nainggolan Menilai Roma Bermain Lebih Baik Dibanding Chelsea

Pada pertandingan yang cukup sengit antara dua klub peringkat lima di liga domestik ini, mampu menciptakan enam gol. Tiga gol Chelsea dicetak oleh David Luiz (11′) dan brace Eden Hazard (37′ dan 75′). Sedangkan tiga gol AS Roma dilesakkan oleh Aleksandar Kolarov(40′) dan Edin Dzeko (64′ dan 70′).

Baca juga : Meski Imbang Lawan Roma, Hazard Puas Bisa Lesakkan 2 Gol

Namun, kapten AS Roma, Radja Nainggolan memberikan pendapat yang cukup kontroversial pada pertandingan ini. Pemain yang masih miliki darah Indonesia ini menilai bahwa Roma bermain lebih baik dibanding Chelsea.

“Saya rasa kami dalam performa bagus dan terasa aneh jika kita mengakui hasil seri 3-3,” ujar Radja Nainggolan dikutip BolaSport.com dari Four Four Two.

“Kami merasa bahwa kami adalah tim yang lebih baik (daripada Chelsea).”

Nainggolan tak segan untuk memberikan kritikan terkait permainan timnya pada beberapa pertandingan terakhir yang dilakoni AS Roma.

“Kami telah kebobolan beberapa gol akhir-akhir ini, Kami memberi bola terlalu mudah,” ujar pemain berkebangsaan Belgia ini.

“Tapi kami menciptakan banyak hal dan saya pikir kami bermain jauh lebih baik daripada Chelsea.”

Radja Nainggolan dipercaya pelatih AS Roma, Eusebio di Francesco, untuk menjadi kapten saat melawat ke Stamford Bridge untuk menggantikan Daniele De Rossi.

Nainggolan sukses memberikan umpan terukur ke ujung tombak dan menciptakan 3 peluang tembakan dalam pertandingan kontra Chelsea tersebut.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Gelandang Keturunan Indonesia Merasa Betah Berada Di AS Roma

Gelandang Keturunan Indonesia Merasa Betah Berada Di AS Roma

Roma – Radja Nainggolan mengungkapkan perasaannya jika ia merasa betah berada di AS Roma, bahkan ia ...